Nexon Merilis Game Smartphone Terbaru, Power Ranger All Star

Nexon meluncurkan Power Rangers: All Stars smartphone game di seluruh dunia pada hari Rabu untuk perangkat iOS dan Android

Nexon Merilis Game Smartphone Terbaru, Power Ranger All Star
animenewsnetwork.com
Tampilan poster dari game Android Power Ranger All Star 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Nexon meluncurkan Power Rangers: All Stars smartphone game di seluruh dunia pada hari Rabu. Game ini sebelumnya diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android di Australia, Selandia Baru, dan Filipina pada 26 April.

Dilansir animenewsnetwork, dalam game ini pemain dapat mengumpulkan dan meningkatkan karakter Power Rangers dari berbagai serial televisi, dan membuat tim.

Tampilan poster dari game Android Power Ranger All Star
Tampilan poster dari game Android Power Ranger All Star (animenewsnetwork.com)

Permainan ini memiliki Megazords dan dungeon run, dan pemain dapat bersaing satu sama lain dalam lima vs lima PvP.

Hasbro mengumumkan pada bulan Mei bahwa ia memperoleh Power Rangers dan beberapa merek lain dari Saban Properties. Perjanjian, yang diharapkan akan ditutup pada kuartal kedua tahun 2018, mencakup semua kekayaan intelektual, hak kategori, dan perpustakaan konten Saban terkait.

Baca: (VIDEO) Strategi Bank Mandiri di Era Digital: Karyawan Boleh Main Game dan Sepedaan di Kantor

NEXON Co., Ltd. ("Nexon") (3659.TO) adalah pemimpin global untuk game online untuk PC dan ponsel. Didirikan di Korea pada tahun 1994, Nexon mengembangkan salah satu game online multiplayer massively multiplayer online pertama di dunia.

Nexon juga memelopori konsep microtransactions dan model bisnis free-to-play, menetapkan standar baru di mana bermain itu gratis, dan pengguna memiliki pilihan untuk membeli item dalam game untuk meningkatkan pengalaman mereka. Nexon saat ini melayani lebih dari 100 judul di lebih dari 190 negara. Perusahaan berkantor pusat di Tokyo, Jepang dan sahamnya terdaftar di Bursa Efek Tokyo.

Editor: Hans Koswara Widjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved