Lima Hero AOV Yang Sulit Dikuasai

Arena of Valor atau yang juga disebut AoVmemiliki 5 hero yang sulit dikuasai bagi gamer pemula

Lima Hero AOV Yang Sulit Dikuasai
aov.garena.co.id
AOV 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Arena of Valor atau yang juga disebut AoV dikenal sebagai salah satu mobile game yang berjenis Mulitiplayer Online Battle Arena (MOBA). AoV bersaing ketat dengan Mobile Legends untuk memuaskan dan memenuhi kebutuhan pengguna.

AoV bahkan sudah masuk dalam kategori e-sports karena memenuhi beberapa unsur kompetitif yang diharuskan. Pada Asian Games 2018 lalu, AoV juga menjalani debutnya di kompetisi resmi meski masih berstatus exhibition match.

Baca: 10 Tips Penting Dota 2 - Panduan Untuk Pemula

Pada dasarnya, AoV cukup mudah. Dua tim, 5 vs 5, berusaha mengalahkan lawan dengan menjatuhkan tower dan menghancurkan base mereka. AoV meniru video gim yang sudah lebih dahulu populer seperti Dota 2 dan League of Legends (LoL).

Meski tampak mudah, AoV tetap menghadirkan tantangan tersendiri. Sampai berita ini ditulis, terdapat 71 pilihan hero di AoV yang terbagi dalam enam peran. Mulai dari Tank, Warrior, Assassin, Mage, Archer dan Support.

Di antara banyaknya hero tersebut, terdapat setidaknya lima hero yang paling sulit dikuasai, khususnya untuk pemula. Menukil samurai-gamers.com, berikut lima hero tersulit dalam AoV

Zill

Zill
Zill (aov.garena.co.id)

Hero pertama yang paling menyulitkan adalah Zill, mage assassin. Zill adalah hero yang sangat kuat dan memiliki potensi untuk bermain gank lane dengan cepat dan membunuh lawan tanpa terluka dengan ultimate skillnya. Meski demikian, Zill mungkin sulit diarahkan oleh sebagian pengguna, khususnya pengguna baru.

Skill passive Zill menuntut pengguna untuk mengawasi 'jejak' alias stacks yang dia tinggalkan pada lawan untuk memberi damage yang lebih besar. Dibutuhkan kombinasi yang tepat dan memahami perbedaan stacks yang dibuat ZIll untuk memaksimalkan skill passivenya seefektif mungkin.

Zill juga memiliki HP yang cukup rendah jadi harus berhati-hati memainkannya, penentuan waktu skill ultimate sangatlah penting.

Raz

Raz
Raz (aov.garena.co.id)
Halaman
123
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved