Hasil Pertandingan Wales vs Spanyol: Skor 1-4

Spanyol meraih kemenangan telak dengan skor 4-1 ketika menghadapi Wales dalam laga persahabatan internasionaldi Principality Stadium, Cardiff

Hasil Pertandingan Wales vs Spanyol: Skor 1-4
afp
Selebrasi kemenangan para pemain Spanyol 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Spanyol meraih kemenangan telak dengan skor 4-1 ketika menghadapi Wales dalam laga persahabatan internasional yang digelar di Principality Stadium, Cardiff, Jumat (12/10) dini hari WIB.

Dua dari empat gol kemenangan La Furia Roja dicetak oleh bomber yang awal musim ini tampil tajam bersama Borussia Dortmund, Paco Alcacer.

Baca: Hasil Pertandingan Prancis vs Islandia: Skor 2-2

Sementara dua gol lainnya masing-masing disumbang Sergio Ramos dan Marc Bartra. Wales sendiri sempat mencetak gol hiburan lewat Sam Vokes.

Babak Pertama

Meski bertindak sebagai tim tamu, akan tetapi Spanyol mencoba langsung menggebrak sejak menit pertama. Tim asuhan Luis Enrique tampil dominan dari segi penguasaan bola.

Hasilnya, Spanyol pun sudah mencetak gol pembuka ketika laga baru berjalan delapan menit. Menerima umpan pendek Saul Niguez, Alcacer melepas tembakan yang menghujam gawang Wayne Hennessey.

Baca: Sebastian Vettel dan Keyakinan Bersama Ferrari di Formula 1

Memasuki menit ke-19, giliran Ramos yang mencatatkan namanya di papan skor. Tendangan bebas Suso berhasil diteruskan sundulan Ramos untuk membobol gawang tuan rumah.

Tampil tanpa diperkuat Gareth Bales, Wales mulai lebih berani keluar menyerang. Sayang belum ada peluang berbahaya yang diperoleh tim asuhan Ryan Giggs.

Baca: Kabar Baik, Harga Tiket Penutupan Asian Para Games 2018 Lebih Terjangkau

Alcacer lagi-lagi mencetak gol di menit ke-29. Sebuah kesalahan antisipasi dari lini belakang Wales membuat bola dicocor Alcacer untuk menaklukkan Hennessey. Skor 3-0 untuk keunggulan Spanyol bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Halaman
12
Editor: Alex Bryan Tarore
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved