Lagi-lagi Khabib Nurmagomedov Ancam Pihak UFC

Petarung MMA, Khabib Nurmagomedov mengeluarkan sebuah pernyataan sekaligus ancaman yang ditujukan untuk UFC

Lagi-lagi Khabib Nurmagomedov Ancam Pihak UFC
grafis tribun manado

TRIBUNMANADO.CO.ID - Petarung MMA, Khabib Nurmagomedov mengeluarkan sebuah pernyataan yang ditujukan untuk UFC, terkait masalah yang menyeret rekan setimnya, Zubaira Tukhugov.

Sebelumnya, Zubaira Tukhugov memang telah mengaku secara terang-terangan ikut menyerang Conor McGregor saat kekeacauan yang terjadi setelah pertandingan UFC 229 T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (6/10/2018).

Khabib Nurmagomedov
Khabib Nurmagomedov (grafis tribun manado)

Laga utama UFC 229 itu sebenarnya sudah dimenangkan oleh Khabib Nurmagomedov setelah Conor McGregor melakukan tap out pada ronde keempat.

Namun "keseruan" laga malam itu terus berlanjut saat Khabib Nurmagomedov berusaha menghampiri salah satu rekan Conor McGregor, Dillon Danis, yang terus melakukan provokasi.

Baca: (VIDEO) Momen Mengharukan, Timor Leste Raih Medali Emas Pertama di Asian Para Games

Sempat dihalangi oleh beberapa petugas, Khabib Nurmagomedov yang sudah kadung emosi tetap berhasil melompati pagar pembatas octagon dan menghampiri Dillon Danis.

Zubaira Tukhugov yang terprovokasi dengan Dillon Danis, kemudian masuk ke octagon dan langsung menyerang McGregor dari arah belakang seperti dalam sebuah video berikut ini.

"Saya memukulnya sebagai mana janji saya. Saya berjanji untuk membuatnya menjawab kata-katanya, dan saya melakukannya," kata Zubaira Tukhugov dilansir BolaSport.com dari jurnalis Karim Zidan.

Atas aksi ini, UFC dikabarkan bakal memberi hukuman kepada Tukhugov. Promotor pertandingan dikabarkan telah membatalkan laga Tukhugov Vs Artem Lobov, yang dijadwalkan akan bertanding pada 28 Oktober mendatang.

Baca: Kabar Baik, Harga Tiket Penutupan Asian Para Games 2018 Lebih Terjangkau

Mendengar hukuman ini, Khabib Nurmagomedov buka suara terkait masa depan rekan setimnya.

Nurmagomedov bahkan mengancam akan meninggalkan UFC jika UFC menghukum Zubaira Tukhugov.

Halaman
12
Editor: Alex Bryan Tarore
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved