Breaking News:

Nyong Noni Sulut

Kakak Beradik Bersaing jadi Juara di Grand Final Pemilihan Nyong Noni Sulut ‎2018

Adalah dua kakak beradik Nyong nomor 29 dari Minut Gino Van der kley Sepang dan Nyong nomor 09 dari Minsel Benito Van der kley Sepang.

Penulis: Christian_Wayongkere | Editor: Aldi Ponge
TRIBUNMANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Kakak Beradik Benito adik dna Gino kakak peraih Nyong Sulut dan Nyong wakil I foto bersama kedua orang tua dan sanak saudara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemilihan Nyong Noni Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2018 lain dari pada yang lain.

Pemilihan tahun ini terbilang unik bahkan menorehkan sejarah baru ‎34 kali pelaksanaan, baru tahun ini dalam satu panggung malam Grand final dihuni dua kakak beradik dan daerah pertama yang meraih gelar Noni Sulut.

Adalah dua kakak beradik Nyong nomor 29 dari Minut Gino Van der kley Sepang dan Nyong nomor 09 dari Minsel Benito Van der kley Sepang.

Baca: Inilah Daftar Lengkap Penyandang Gelar dan Atribut Nyong Noni Sulut 2018, Persaingan Kakak-Adik

Baca: Kota Kotamobagu Torehkan Sejarah Pemilihan Nyong Noni Sulut, Benito Peluk Ibu di Atas Panggung

Benito adalah adik kandung dari Gino, kedua bersaing ketat sejak awal karantina hingga malam Grand final.

Keduanya mampu menjawab pertanyaan pamungkas dari ketua Dharma wanita persatuan provinsi Sulut Ny Ivone Silangen Lombok.

"Apa yang anda ketahui tentang kesetaraan gender,"? Tanya Ny Silangen kepada tiga besar kontestan Nyong Sulut secara bergantian.

‎Ketiga besar Nyong masing-masing Nyong nomor 21 dari Kota Manado Noval Rompis, Nyong nomor 29 Minut Gino Vanderkley, Nyong nomor 09 Minsel Benito Vanderkley Sepang menjawab dengan bahasa Inggris.

Baca: Penerimaan CPNS 2018, Kotamobagu Ada 300 Formasi, Ini Rincian dan Cara Bikin Akun di sscn.bkn.go.id

Baca: Penerimaan CPNS 2018, Rincian 250 Formasi di Bitung, Cara Unggah Persyaratan di sscn.bkn.go.id

‎Diatas panggung Nyong nomor 21 dari Kota Manado Noval Rompis meraih wakil II Nyong Sulut 2018, praktis menyisahkan dua kontestan Nyong.

Mereka adalah dua kaka beradik Gino dan Benito. Gino harus mengakui keunggulan sang adik Benito yang meraih gelar Nyong Sulut 2018.

Nampak ketika keris diserahkan oleh Nyong Sulut 2017‎ Ivan Darien Samuel Purukan Nyong Sulut 2017 kepada Benito, Benito yang memakai pakaian adat Sulut warna hitam langsung mendekat dan memeluk sang kakak Gino yang memakai pakaian adat warna merah.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved