Polres Sangihe Komitmen Terus Perangi Minuman Keras

Kepolisian Resor Sangihe terus mengadakan operasi rutin terhadap peredaran Minuman Keras (Miras)

Penulis: | Editor: Aldi Ponge
TRIBUNMANADO/JHONLY KALETUANG
AKBP Sudung Napitu 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Untuk menjamin jalannnya pelaksanaan Pilkada aman dan damai di Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Kepolisian Resor Sangihe terus mengadakan operasi rutin terhadap peredaran Minuman Keras (Miras) yang dapat memicu tingkat kerawanan di bumi Karangetang Mandolokang Kolo-kolo.

"Itu merupakan operasi rutin yang dilakukan oleh kepolisian, terhadap peredaran miras," ungkap Kapolres Sangihe, AKBP Sudung Napitu, Jumat (6/4/2018).

Karena menurutnya, pilkada adalah pesta demokrasi, maka harus disukseskan bersama oleh setiap komponen dan stakeholder yang ada.

"Berbicara pesta berarti harus damai, membahagiakan, jadi marilah kita semua sukseskan pesta tersebut dengan kondisi bahagia," terangnya.

Terkait dengan instruksi Kapolres Sangihe tersebut langsung ditindaklanjuti oleh Polsek Siau Timur (Sitim). Kapolsek Sitim Iptu, Teddy Malamtiga mengatakan, jajaran polsek langsung lakukan razia terhadap miras.

"Tim langsung lakukan razia di warung-warung serta kapal-kapal yang dari Manado tujuan Siau atau kapal sambar. Dari razia tersebut kita mengamankan beberapa miras," katanya.

Lanjut dia, miras memang menjadi salah satu penyebab kekacauan di tengah-tengah masyarakat.

"Maka perlunya langka antisipasi dengan mengadakan razia rutin," tutupnya.

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved