H2M Salurkan Bantuan Bencana di Kotamobagu

Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Herson Mayulu menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat di Kotamobagu yang terdampak bencana banjir

H2M Salurkan Bantuan Bencana di Kotamobagu
Ist
Penyaluran bantuan bencana oleh Tim H2M. 

Liputan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

MOLIBAGU, TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Herson Mayulu (H2M), yang menjabat sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) kembali menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat di Kotamobagu yang terdampak bencana banjir pada Minggu (4/3).

Diwakili Tim Pemenangan H2M, menyalurkan bantuan untuk empat rumah yang menjadi korban bencana di Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat.

"Apa yang dilakukan semalam adalah bentuk kepedulian Bupati H2M terhadap warga yang menjadi korban bencana banjir," ujar Widi Mokoginta, Ketua Tim H2M, Senin (5/3) disela aktifitas kerjannya.

Menurut dia H2M turut prihatin terhadap kejadian banjir di Kelurahan tersebut kemudian tergerak hati bersama - sama menyalurkan bantuan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada keluarga Abdul Adjis Ginoga, Rusmiati Mongilong, Etman Daud dan Bam Makalalag, yang rumahnya terendam banjir.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi korban banjir di Mogolaing," ujar Widi.

Atas bantuan tersebut, warga mengaku senang dan berterima kasih atas kepedulian H2M terhadap persoalan bencana yang tidak pandang bulu.

"Terima kasih kepada Bupati Bolsel, dan Tim H2M yang sudah memberikan bantuan kepada kami," ujar Rusmiati Mongilong.

Sekadar diketahui, bantuan yang disalurkan berupa makanan cepat saji, beras, dan air mineral kemasan. 

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Ferra Faradila Rizki
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved