H2M Hadiri MTQ di Sitaro, Pengurus LPTQ Sitaro Turut Dilantik

Ketua LPTQ Provinsi Sulut H2M, menghadiri kegiatan MTQ tingkat Kabupaten Sitaro ke-XXVII yang digelar di Ulu Siau, Sitaro, Sulut, Kamis (28/2/2018).

H2M Hadiri MTQ di Sitaro, Pengurus LPTQ Sitaro Turut Dilantik
ISTIMEWA
H2M di Sitaro. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU - Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Hi Herson Mayulu (H2M), menghadiri kegiatan Musabakah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten Sitaro ke-XXVII yang digelar di Ulu Siau, Sitaro, Sulut, Kamis (28/2/2018).

Acara besar keagamaan umat Muslim ini dirangkaikan dengan pelantikan pengurus LPTQ Kabupaten Sitaro dan dihadiri oleh Bupati Sitaro Toni Supit.

Saat memberikan sambutan, H2M, yang menjabat sebagai Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) berharap LPTQ Sitaro bekerja maksimal.

"Ke depan bisa melahirkan qori dan qoriah yang baik dan berprestasi di tingkat lokal maupun nasional," ujar H2M.

Pada kesempatan tersebut Om Oku, sapaan akrab Bupati, menyampaikan hikmah dan mengimbau kepada seluruh umat Muslim dapat bersatu jangan sampai tercerai berai.

"Sebagai umat muslim untuk selalu taat pada Nabi dan Pemimpin," ajak Bupati.

Sementara itu, Yunus Noe, Ketua Panitia pelaksanaan kegiatan mengungkap rasa terima kasihnya atas kehadiran H2M di daerah Sitaro.

"H2M adalah Ketua LPTQ pertama yang menginjakkan kakinya di tanah Sitaro," ujar Noe sapaan akrabnya.

Toni Supit, yang membuka resmi kegiatan tersebut memberikan apresiasi terhadap kehadiran H2M dan berharap kehadirannya membawa berkah bagi tanah Sitaro dan keberkahan bagi umat Muslim di daerah tersebut.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Bidang Bimas Islam Kanwil Kemenag Sulut, Pengurus LPTQ, FKPD, Kandepag, dan Pimpinan Ormas Islam di Sitaro. (Tribun Manado/Felix Tendeken)

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved