Jelang Ramadan H2M Imbau Jaga Ukhwua Islamia

Seratus hari menjelang bulan Ramadan, Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Herson Mayulu (H2M), mengimbau, masyarakat untuk saling menjag...

Jelang Ramadan H2M Imbau Jaga Ukhwua Islamia
TRIBUN MANADO/FELIX TENDEKEN
Bupati H2M bercakap-cakap dengan calon Bupati Minahasa Royke Roring dalam kegiatan MTQ di Minahasa belum lama ini. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU - Seratus hari menjelang bulan Ramadan, Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Herson Mayulu (H2M), mengimbau, masyarakat untuk saling menjaga ukhwua Islamia dan ukhwua Insania, saling memaafkan satu dengan yang lainnya, Senin (15/2/2018) di sela aktivitas kerjanya.

Hal tersebut dikatakan olehnya sebab bulan rabiul akhir ini, dan bulan rajab serta syaban mendatang semua akan menyucikan hati dan jiwa.

"Agar, begitu kita memasuki Ramadan dalam keadaan khusyuk," ujar Bupati yang menjabat sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quraan (LPTQ) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ini.

Sama halnya dengan keamanan dan ketertiban di masing-masing desa di setiap kecamatan harus dijaga keamanannya secara bersama.

"Tinggalkan saja berbagai hal yang bisa merusak hubungan kekeluargaan. Mari jadikan momentum ini menjemput Ramadan dengan hati yang suci," ajak Bupati.

Sementara itu, Kepala Bagian (Kabag) Humas Setdakab Bolsel Ahmadi Modeong menuturkan, apa yang disampaikan oleh Bupati merupakan imbauan untuk mempertahankan program religius.

"Mari kita sambut Ramadan nanti dengan penuh sukacita," tukas Ahmadi.(Tribun Manado/Felix Tendeken)

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved