Fransiskus dan Rita Menemukan Ibrahim Tak Bernyawa dalam Posisi Duduk dan Sudah Membusuk

Fransiskus dan Rita Walangitan, warga Desa Laikit, Minut Rabu (16/1/2019) pukul 19.00 menemukan Ibrahim Walangitan (65) tidak bernyawa di rumahnya

Fransiskus dan Rita Menemukan Ibrahim Tak Bernyawa dalam Posisi Duduk dan Sudah Membusuk
Istimewa
Ibrahim ditemukan tak bernyawa 

Fransiskus dan Rita Menemukan Ibrahim Tak Beryawa dalam Posisi Duduk dan Sudah Membusuk

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Fransiskus dan Rita Walangitan, warga Desa Laikit, Minahasa Utara Rabu (16/1/2019) pukul 19.00 menemukan Ibrahim Walangitan (65) tidak bernyawa di rumahnya.

Ibrahim merupakan petani warga Desa Laikit Jaga II Kecamatan Dimembe.

Fransiskus dan Rita menemukan Ibrahim dalam posisi duduk membusuk di ruang dapur rumah korban.

Fransiskus Walangitan (31) yang bekerja sebagai petani dan warga dengan alamat yang sama dengan Ibrahim, mengaku mendapat informasi rumah keluarga Ibrahim di Desa Laikit Jaga II Kecamatan Dimembe sudah dua hari lampunya sudah tidak menyala dua hari.

Ia mendatangi rumah tersebut dan mencium bau busuk yang menyengat.

Baca: Dinkes Minut Bagi-bagikan Serbuk Abate, Cegah dan Kendalikan Penyakit DBD

Baca: KPU Minut Telah Menyiapkan Urusan Logistik

Baca: Kecewa Honor Belum Dibayar Empat Honorer Rusak Kantor Sat Pol PP dan Damkar Minut

"Saksi membuka pintu, memasang lampu dan mendapati korban sudah dalam posisi duduk membusuk di ruang dapur, lalu saksi keluar meminta pertolongan kepada warga sekitar," kata sumber di Polsek Dimembe.

Saksi lainnya Rita Walangitan (55), Ibu Rumah Tangga dengan alamat yang sama pekerjaan IRT, menerangkan, pada saat kejadian, saksi mendatangi rumah korban bersama keponakannya Fransiskus Walangitan. Setibanya di depan rumah korban saksi mencium aroma menyengat dan bau busuk yang berasal dari dalam rumah.

"Selanjutnya saksi menyuruh Fransiskus Walangitan membuka pintu, menyalakan lampu dan melihat korban sudah membusuk dalam keadaan duduk di kursi dapur," katanya.

Korban menurut keterangan keluarga korban cuma tinggal sendiri di rumah tersebut dan korban tidak memiliki riwayat penyakit.

Personel Polres Minahasa Utara telah berkoordinasi dengan pihak keluarga dan telah dilakukan visum luar oleh Dr. Stevanus Lembong.

Hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, selanjutnya korban akan di makamkan malam itu juga dikarenakan kondisi korban dalam kondisi membusuk.

Penulis: David_Manewus
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved