Berita di Tomohon

Identitas 3 Korban Tewas Kecelakaan Lalu Lintas di Perempatan Walian Tomohon, Seorang Mahasiswa

Inilah Identitas Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Perempatan Walian Tomohon,

Identitas 3 Korban Tewas Kecelakaan Lalu Lintas di Perempatan Walian Tomohon, Seorang Mahasiswa
Polres Tomohon
Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) menyebabkan tiga orang meninggal dunia terjadi di Jalan perum dekat pertigaan aquarius, Jalan Raya Tomohon, Kelurahan Walian satu, tepat di perempatan pertamina, Kota Tomohon pada Sabtu (12/1/2019), sekitar pukul 01.10 Wita. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) menyebabkan tiga orang meninggal dunia terjadi di Jalan perum dekat pertigaan aquarius, Jalan Raya Tomohon, Kelurahan Walian satu, tepat di perempatan pertamina, Kota Tomohon pada Sabtu (12/1/2019), sekitar pukul 01.10 Wita.

Satuan lalu lintas Polres Tomohon sudah melakukan olah tempat kejadian di simpang tiga perum Uluindano tersebut.

Aipda Melky Rotikan, Kepala Unit Rayon Sabhara mengatakan kecelakaan terjadi antara kendaraan roda dua Merk Suzuki Smash DB 2226 GL yang dikendarai Ignatius Novio Tular (53) warga Lingkungan VII, Kelurahan Paslaten Dua, Kecamatan Tomohon Timur yang membonceng Francisca Megalia Suwu, (19) Karyawan asal Lingkungan VII, Kelurahan Paslaten Dua.

Sepeda motor tersebut bertabraan dengan motor Honda 150 DB 2049 GJ yang dikendarai Christofel Carol VanBone (21) Mahasiswa asal Kelurahan Lansot.

Baca: Kronologi Pemerkosaan Siswi SMA Tomohon: Pelaku Lakukan Aksinya di Gubuk hingga Bawa Lari Korban

Baca: Kecelakaan Lalu Lintas di Perempatan Wailan Tomohon, 3 Orang Dikabarkan Tewas

Lakalantas menyebabkan tiga orang meninggal dunia terjadi di Jalan perum dekat pertigaan aquarius, Jalan Raya Tomohon, Kelurahan Wailan satu, tepat di perempatan pertamina, Kota Tomohon pada Sabtu (12/1/2019), sekitar pukul 01.10 Wita.
Lakalantas menyebabkan tiga orang meninggal dunia terjadi di Jalan perum dekat pertigaan aquarius, Jalan Raya Tomohon, Kelurahan Wailan satu, tepat di perempatan pertamina, Kota Tomohon pada Sabtu (12/1/2019), sekitar pukul 01.10 Wita. (Polres Tomohon)

Ketiga korban meninggal dunia akibat tabrakan tersebut sedangkan sepeda motor mengalami rusak berat.

"Kronologis kejadian berawal dari kendaraan roda dua Honda DB 2049 GJ yang dikendarai oleh Christofel Carol VanBone yang bergerak dari pusat kota tomohon menuju selatan Kelurahan Lansot. Tiba di tempat kejadian dan bertabrakan dengan sepeda motor Suzuki Smash DB 2226 GL yang dikendarai oleh Ignatius Navio Tular yang berboncengan dengan perempuan Francisca Megalia Suwu yang bergerak dari arah Selatan atau Kelurahan Lansot menuju utara pusat kota," katanya

Baca: 5 Populer 11 Januari 2019 - Kronologi, Fakta-fakta hingga Kondisi Jasad Deasy Tuwo Diterkam Buaya

Baca: Karyawannya Diserang Buaya hingga Tewas, Kapolres Tomohon: Pemilik Buaya Mr Ochiai Kami Cari

Kasat Lantas Polres Tomohon AKP Doddy Arruan membenarkan adanya kejadian kecelakaan tersebut.

"Piket unit kecelakaan satuan lalu lintas Polres Tomohon telah mengolah tempat kejadian dan mengamankan barang bukti ke markas Polres Tomohon serta para korban dilarikan ke RS Bethesda Tomohon," jelasnya

Kasubag Humas Polres Tomohon, Ipda Jhony Kreysen mengatakan, pihaknya sudah lakukan olah TKP dan sementara menyelidiki kejadian tersebut.

"Tiga orang tewas dalam kejadian naas tersebut, ketiganya sudah dibawa ke RS Bethesda Tomohon," kata Kreysen.

Kreysen mengimbau kepada warga pengendaraan bermotor agar berhati-hati saat berkendara. "Kita masih lidik sebab akibat lakalantas tersebut," pungkasnya

TONTON JUGA:

Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved