Berita di Tomohon

Resmi Jabat Kadishub Kota Tomohon, Supit: Tetap Kompak dalam Bekerja

serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas dari Steven Waworuntu ke pejabat Hengkie Y Supit di Kantor Dishub Kota Tomohon

Resmi Jabat Kadishub Kota Tomohon, Supit: Tetap Kompak dalam Bekerja
TRIBUNMANADO/FERDINAND RANTI
Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas dari Steven Waworuntu ke pejabat Hengkie Y Supit di Kantor Dishub Kota Tomohon, Selasa (8/1/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jajaran Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tomohon menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas dari Steven Waworuntu ke pejabat Hengkie Y Supit di Kantor Dishub Kota Tomohon, Selasa (8/1/2019).

Hengkie Y Supit SIP mengatakan guna mencapai tujuan pelayanan yang diharapkan masyarakat melalui program Dishub sendiri diperlukan koordinasi dan komunikasi yang lebih terarah, baik secara internal maupun external.

“Yang paling utama adalah peran seluruh staf bersama pejabat struktural lainnya, agar tetap kompak dan saling menciptakan keharmonisan suasana kerja demi produktivitas kerja yang diharapkan,” kata Supit.

Dikatakannya, apa yang sudah dibangun selama ini oleh pejabat lama tetap dipertahankan dan di tingkatkan.

Baca: Asyik Hirup Lem, 3 Pemuda Digerebek Anggota Polres Tomohon di Kawasan Pasar Bersehati

Baca: PLN Lakukan Pemeliharaan Jaringan Listrik di Manado Utara, Bitung dan Tomohon Padam Sementara

Baca: Petugas PDAM Tomohon Perbaiki Pipa Bocor di Kakaskasen

Hal yang akan dikembangkan adalah open managemen, agar tercipta keterbukaan yang saling mendukung satu dengan lainnya sehinngga tujuan organisasi dapat tercapai.

“Dalam waktu dekat kita akan Rapat Kerja Perdana Jajaran Dishub, poin utamanya adalah bagaimana menelaah tantangan dan hambatan bidang transportasi darat di Kota Tomohon untuk mendapatkan solusi terbaik,” jelas Supit.

Steven Waworuntu menyampaikan terimakasih atas kerjasamanya selama memimpin Dishub ini. Tanpa staf maupun pejabat lainnya program itu belum tentu bisa dilaksanakan secara maksimal.

“Suka maupun duka merupakan dinamika kehidupan, dan sebagai manusia biasa saya tidak luput dari kekurangan dan kesalahan untuk itu saya mohon maaf yang sebesar besarnya,” kata Waworuntu.

Perlu dikethui, sebelumnya Hengkie Y Supit SIP merupakan Kadis Kominfo Kota Tomohon yang baru saja dilantik pada 3 Januari 2019 yang lalu bersamaan dengan pejabat lama Steven Waworuntu, SSTP menduduki jabatan baru sebagai Kepala Distanakan Kota Tomohon.

Hadir dalam sertijab Sekdis Dishub Ir Dolfie Watupongo, Kabid Sarpras Ivana Oroh SSTP, Kabis Lantas dan Angkutan Darat Joice Rampengan dan seluruh Pejabat esselon IV serta staf.

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved