Ketua KPU Bolsel Pastikan Tidak Akan Menambah Anggota PPK PPS

(KPU) Bolsel Stanly Eskolano Kakunsi memastikan tidak akan menambah anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS)

Ketua KPU Bolsel Pastikan Tidak Akan Menambah Anggota PPK PPS
Ist
Ketua KPU Bolsel Eskolano Kakunsi menggunakan kaca mata 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU-Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Stanly Eskolano Kakunsi, memastikan tidak akan menambah anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Hal tersebut diutarakan olehnya Selasa (8/1/19) di sela-sela aktivitas kerjannya, karena di beberapa kota dan kabupaten lain masih merekrut anggota PPK dan PPS untuk memaksimalkan kinerja KPU.

Baca: Ketua KPU Bolsel Tunggu Laporan Penyumbang Dana Kampanye hingga Malam Ini

"Pelantikan sudah dilakukan per tanggal dua Januari lalu untuk dua orang PPK. Semetara PPS tidak ada penambahan karena yang dibutuhkan cuma tiga orang," jelasnya.

Ketua KPU Bolsel
Ketua KPU Bolsel (Tribun Manado)

Eskol sapaan akrabnya, belum bisa memastikan apakah ke depan akan menambah PPK dan PPS karena semua harus mengikuti anggaran yang ada. "Sementara baru itu," jelasnya.

Baca: KPU Bolsel Terima LPSDK Peserta Pemilu, PDIP Rp 48 Juta, Gerindra Rp 35 Juta dan Perindo Rp 43 Juta

Disisi lain mereka yang sudah dilantik baik yang baru maupun yang sebelumnya, diminta untuk maksimal berkerja tanpa harus menunggu perintah.

Apalagi menurut dia, sebelum dan sesudah dilantik PPK dan PPS sudahengetahui apa tugas-tugas pokok yang harus dikerjakan. "Jangan tunggu bola, harusnya jemput bola. Harus siap kerja," pesannya. (lix)

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved