Remaja Tanggung Ini Diduga Mencuri Motor Milik Pengusaha Sate

Team URC Totosik Polres Tomohon, Senin (6/1/2018) pukul 23.30 wita, mengamankan lelaki terduga kasus pencurian yang terjadi di Rumah Makan Sate Enak

Remaja Tanggung Ini Diduga Mencuri Motor Milik Pengusaha Sate
Istimewa
Team URC Totosik Polresta Tomohon mengamankan terduga pencuri sepeda motor 

Remaja Tanggung Ini Diduga Mencuri Motor Milik Pengusaha Sate

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Team URC Totosik Polres Tomohon, Senin (6/1/2018) pukul 23.30 wita, mengamankan lelaki terduga kasus pencurian yang terjadi di Rumah Makan Sate Enak di jalan raya Kelurahan Kakaskasen Satu Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon.

Berdasarkan laporan dari Junaidy Latjolo, Warga Kakaskasen Tomohon Utara Pemilik Rumah Makan, seorang karyawannya, inisial GK (16), warga Desa Karegesan Minahasa Utara diduga membawa kabur satu unit kendaraan bermotor roda dua jenis Susuki skydrive DB 9394 MZ miliknya.

Team URC Totosik di pimpin Bripka Yanny Watung langsung merespons laporan dan langsung bergerak sekaligus mengembangkan informasi yang berdasarkan Laporan dari pemilik rumah makan, maupun teman dekat terduga yang sama-sama sebagai karyawan rumah makan Sate Enak.

Baca: Kompol Marganda Aritonang Jabat Kabag Ops Polres Tomohon, AKP Stanly Mawidingan Jadi Kasat Narkoba

Dengan Profesional Team URC Totosik, langsung introgasi oknum-oknum yang diduga terkait, hasilnya mendapat informasi kaburnya kendaraan roda dua tersebut.

Kelurahan Pinaras Tomohon Selatan tempat terduga bersembunyi di rumah temannya, kemudian berdasarkan interogasi Totosik ke teman dekat terduga, jika terduga akan menuju Manado langsung ke Minahasa Utara, benar adanya dan pada saat melintasi Kelurahan Kakaskasen oleh tim URC langsung mencegat dan tertangkap.

"Langsung menggiring lelaki terduga pencuri kendaraan roda dua ke Markas Polres Tomohon, dan diterima oleh personel SPKT selanjutnya diserahkan ke piket Reskrim untuk pengembangan," ujar Bripka Yanni Watung.(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved