PT AIA Resmi Buka Cabang di Manado

Setelah soft opening pada awal Oktober, AIA Manado Eagle Spirit akhirnya meresmikan kantor terbarunya, di Citraland Manado

PT AIA Resmi Buka Cabang di Manado
TRIBUNMANADO/NIELTON DURADO
Setelah soft opening pada awal Oktober, AIA Manado Eagle Spirit akhirnya meresmikan kantor terbarunya, di Citraland Manado pada Selasa (27/11/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Setelah soft opening pada awal Oktober, AIA Manado Eagle Spirit akhirnya meresmikan kantor terbarunya, di Citraland Manado pada Selasa (27/11/2018) 

Grand opening ini dihadiri oleh Head Region Sulam Papua AIA, Teddy Ongo. Sebelum melakukan gunting pita, para karyawan AIA Manado terlebih dulu menggelar ibadah.

Baca: Atlet dan Pelatih Popwil V Keluhkan Ukuran Seragam, Ini Kata Kadispora Sulut

Menurut Jeany Wenzen Agency Director PT AIA Manado mengatakan alasan mereka membuka cabang di Manado karena peluang pasar yang menjanjikan.

"Dinamai Eagle Spirit karena semangat burung elang dalam bertahan hidup patut untuk menjadi contoh. Kami hadir di Manado bukan hanya karena bisnis, tapi juga ingin mengedukasi warga tentang pentingnya asuransi jiwa," ujarnya.

Baca: Besok Pencanangan Manado Sebagai Kota Berdoa di Taman Berkat

Selain itu, AIA yang juga termsuk perusahaan asuransi terbaik dalam pelayanan asuransi jiwa sangat siap memberikan yang terbaik bagi warga Manado.

"Selain pelayanan yang diutamakan, kami juga memberi program menarik bagi pelanggan. Jadi silahkan bergabung bagi dengan PT AIA Manado," tandasnya. (nie)

TONTON JUGA:

Penulis: Nielton Durado
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved