Kamaru Ingatkan ASN Jangan Anggap Enteng Apel Kerja

Kata bupati, kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer dalam apel kerja adalah bentuk pertanggung jawaban dan bukti nilai kedisiplinan

Kamaru Ingatkan ASN Jangan Anggap Enteng Apel Kerja
TRIBUNMANADO/FELIX TENDEKEN
Bupati Bolsel Iskandar Kamaru 

Liputan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU - 'Apel kerja jangan dianggap enteng' itulah sebagian kalimat yang disampaikan oleh Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru saat memimpin apel kerja di kawasan perkantoran bupati di Panango, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Senin (19/11/2018).

Kata bupati, kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer dalam apel kerja adalah bentuk pertanggung jawaban dan bukti nilai kedisiplinan terhadap pimpinan dan daerah.

"Apel kerja akan kita perketat," ucap Kamaru saat memimpin apel kerja disamping Kantor BPKP Panango.

Baca: Kisah Pemimpin Yahudi dan Toleransi di Sulawesi Utara

Orang nomor satu di Bolsel ini kembali menegaskan jangan pernah menganggap enteng persoalan apel kerja baik itu awal kerja pada pagi hari maupun usai kerja pada sore hari.

"Saat pimpinan ada di wilayah teramati rajin ikut apel, tapi disaat tidak ada malas ikut apel. Ini perlu diperhatikan oleh daerah," sentilnya.

Yang tercatat tidak ikut dalam pelaksanaan apel kerja pada hari ini, diminta ditindaklanjuti melalui pembinaan daerah.

Baca: DPRD Bolsel Jemput SK Pengisian Dua Kursi Waket

"Besok, Asisten I tolong yang tidak ikut apel pagi hari ini diberikan apel khusus pembinaan. Karena ini menjadi kebiasaan, menganggap saat Bupati tugas luar (TL) bisa tidak ikut apel pagi. Jadi harus dirubah," jelas Kamaru. (lix)

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved