Satlantas Polresta Manado Gelar Rapat Evaluasi Tahun 2018

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Manado menggelar Rapat evaluasi kinerja tahun 2018, dipimpin langsung Kasat Lantas Kompol Marganda Aritonang

Satlantas Polresta Manado Gelar Rapat Evaluasi Tahun 2018
istimewa
Satlantas Polresta Manado Gelar Rapat Evaluasi Tahun 2018 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Manado menggelar Rapat evaluasi kinerja tahun 2018, yang dipimpin langsung Kasat Lantas Kompol Marganda Aritonang Jumat (16/11/2018) pukul 17.00, di jalan 17 Agustus Kecamatan Wanea Kota Manado.

Rapat tersebut membahas tentang, evaluasi kinerja Satlantas Polresta Manado tahun 2018, sekaligus mengevaluasi pencapaian hasil yang maksimal.

“Rapat tersebut lebih difokuskan kepada evaluasi kinerja dari Satlantas sendiri, terutama rekayasa lalu lintas dibeberapa titik," ujarnya.

Kita tahu bersama, dalam beberapa hari ini akan kita memperingati hari raya umat Kristiani yaitu Natal dan Tahun Baru. Dipastikan, intensitas baik itu kendaraan roda dua maupun roda empat akan memadati Kota Manado.

“Karena itu saya mengharapkan kepada seluruh perwira yang ada di Satlantas sendiri harus bekerja maksimal. Intensitas kendaraan akan bertambah, sedangkan kemampuan dari jalan begitu sempit. Kita harus bekerja maksimal jelang akhir tahun ini," tandasnya. (nie)

Penulis: Nielton Durado
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved