Komisi II DPRD Bolsel Konsultasi Pengadaan Rumah untuk Anggota Dewan ke Kementerian PUPR

Jems Lontoh satu di antara anggota Komisi II mengatakan, mereka mengonsultasikan terkait pembangunan perumahan anggota DPRD.

Komisi II DPRD Bolsel Konsultasi Pengadaan Rumah untuk Anggota Dewan ke Kementerian PUPR
Istimewa
Anggota Komisi II DPRD Bolsel konsultasi ke Kementerian PUPR 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU - Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, melakukan kunjungan kerja dan konsultasi ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Jakarta, Jumat (31/8).

"Keberangkatan mereka berkaitan dengan pengadaan rumah dinas pimpinan dan anggota DPRD Bolsel," ujar Kepala Bagian (Kabag) Risalah Sujito Laiya.

Jems Lontoh satu di antara anggota Komisi II dari Partai Gerindra mengatakan, mereka mengonsultasikan terkait pembangunan perumahan anggota DPRD.

"Setelah dikonsultasikan Kementerian menyarankan untuk membuat proposal kemudian dimasukan ke Dinas PU Provinsi kemudian tembusan Kementerian PUPR," ujarnya.

Selain itu pihaknya juga mengkonsultasikan beberapa program lain, di antaranya pembangunan perumahan nelayan dan sebagainya.

Anggota Komisi II yang berangkat ke Kementerian PUPR di antaranya Ketua Komisi II Deddy Abdul Hamid, James Lontoh, Salman Mokoagow, Harson Mooduto, dan Sekretaris Dewan (Sekwan) Arsad Gobel.(lix)

Penulis: Felix Tendeken
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help