Mor Bastiaan Yakin Manado Fiesta 2018 Lebih Baik dari 2017, Kunjungan Turis Pun Meningkat

Mor memimpin rapat persiapan Manado Fiesta 2018 di kantor wali kota, Rabu siang, bersama dengan Dinas Pariwisata dan Dinas Perhubungan

Mor Bastiaan Yakin Manado Fiesta 2018 Lebih Baik dari 2017, Kunjungan Turis Pun Meningkat
istimewa
Wali Kota Manado Menyosialisasikan Manado Fiesta 2018 

 
TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Wisatawan asing yang bakal datang pada perhelatan Manado Fiesta 2018 ini semakin banyak. Pemerintah Kota Manado telah mendapat informasi terkait kehadiran turis.

"Kalau dari official, baru satu yang mengonfirmasi akan datang. Tapi kalau turis asing, sudah banyak. Mereka akan membanjiri Manado Fiesta," ujar Wakil Wali Kota Manado, Mor D Bastiaan, Rabu (11/7).

Mor memimpin rapat persiapan Manado Fiesta 2018 di kantor wali kota, Rabu siang, bersama dengan Dinas Pariwisata, Dinas Perhubungan serta pihak lainnya yang terlibat dalam perhelatan akbar tahunan ini.

Baca: Wali Kota Manado Undang Dubes Amerika Serikat Hadiri Manado Fiesta 2018

Dalam rapat tersebut, Mor mengecek kendaraan hias yang akan tampil, teknis pada acara pembukaan, serta parade yang ada. Kemudian pelaksanaan tanggal 1 - 8 Agustus, setelah pembukaan, hingga Thanksgiving.

"Banyak hal yang kami siapkan dan evaluasi agar acara nanti baik pelaksanaannya. Bahkan bisa lebih baik dari tahun 2017 lalu," ujarnya.

Manado Fiesta merupakan event pariwisata Kota Manado yang menampilkan tujuh festival atau F7 yakni Fish and Coral, Food, Fashion, Flying, Fair, Fun-music dan Faith. Manado Fiesta 2018 akan diakhiri dengan Thanksgiving atau pengucapan syukur se-Kota Manado pada hari Minggu tanggal 9 September.

Manado Fiesta 2018 berbeda dengan tahun 2017. Di mana, tahun 2018 ini merupakan kolaborasi atraksi di darat, laut dan udara. Pemkot ingin tampilkan hal yang berbeda pada pelaksanaan Manado Fiesta 2018. (fin)

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help