Bolmong Sulawesi Utara

Perkuat Kerja Sama, TP-PKK Bolmong Terima Kunjungan Ketua DWP Sulawesi Utara

TP-PKK Bolmong menerima kunjungan kerja Ketua DWP Sulut. Kunjungan tersebut bertujuan memperkuat sinergitas dan pelaksanaan program.

Penulis: Sujarpin Dondo | Editor: Isvara Savitri
Tribunmanado.co.id/HO
Ketua TP-PKK Bolaang Mongondow, Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas, menerima langsung kunjungan kerja Ketua dan Pengurus DWP Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (09/12/2022). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOLMONG - Ketua TP-PKK Bolaang Mongondow, Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas, menerima langsung kunjungan kerja (kunker) Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (09/12/2022).

Rombongan Ketua DWP Sulut dipimpin langsung oleh Christiani Kepel Soputan.

Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas yang juga sebagai Penasehat dan Pembina DWP Bolmong mengucapkan selamat datang kepada rombongan.

Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas juga berharap, Ketua DWP Sulut berkenan memberikan motivasi dan arahan demi kemajuan DWP Bolmong.

“Selamat menjalankan tugas kepada ibu ketua Dharma Wanita Persatuan dalam memimpin Dharma Wanita Persatuan Sulawesi Utara. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan selalu memberikan kesehatan kepada ibu ketua dan terima kasih sudah berkunjung ke Kabupaten Bolaang Mongondow,” ucapnya.

Christiani Kepel Soputan mengucapkan terima kasih atas sambutannya.

“Saya selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Sulut mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bolaang Mongondow,” ucap Christiani Kepel Soputan.

Ia menambahkan, pertemuan dan silaturahmi ini mempunyai tujuan, yaitu untuk membangun kebersamaan serta memperkokoh persatuan dan kesatuan.

Hal ini dilakukan agar dapat bersinergi dalam pelaksanaan program-program kerja Dharma Wanita Persatuan baik di daerah maupun di Sulut.

“Saya mengajak seluruh pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan agar lebih aktif mengikuti kegiatan-kegiatan positif yang dapat mendukung pekerjaan suami,” ucapnya.

Baca juga: Bank Mandiri Siapkan Rp 350 M Uang Tunai untuk Kebutuhan Natal Tahun Baru di Sulawesi Utara

Baca juga: Prakiraan Cuaca Besok Sabtu 10 Desember 2022, Info BMKG Wilayah Diguyur Hujan

Kemenag Bolmong Sulawesi Utara Gelar Percepatan Digitalisasi Data Layanan KUA Tingkat Kabupaten 2022

Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow menggelar percepatan digitalisasi data layanan Kantor Urusan Agama (KUA) tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat (09/12/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor KUA Kecamatan Lolayan ini diikuti oleh pimpinan atau perwakilan dari 12 KUA Kecamatan yang ada di Bolmong dan operator dan dibuka langsung Kakanwil Kemenag Bolmong Shabri Makmur Bora.

Shabri mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk melaksanakan kebijakan program prioritas kementerian agama terkait dengan revitalisasi KUA dan transformasi digital.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved