Manado Sulawesi Utara

Ibadah Menyambut Natal Pemkot Manado Sulawesi Utara, Ini Pesan Andrei Angouw

Wali Kota Manado menghadiri Ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus Pemerintah Kota Manado. Ia berharap semua organisasi keagamaan bisa bersinergi.

Penulis: Arthur_Rompis | Editor: Isvara Savitri
Tribunmanado.co.id/Dok. Dinas Kominfo Manado
Wali Kota Manado, Andrei Angouw, menghadiri Ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus Pemerintah Kota Manado bersama BKSAUA dan Pimpinan Rumah Ibadah se-Kota Manado di Aula Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Sulawesi Utara, Selasa (29/11/2022).  

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Wali Kota Manado, Andrei Angouw, menghadiri Ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus Pemerintah Kota Manado bersama BKSAUA dan Pimpinan Rumah Ibadah se-Kota Manado di Aula Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Sulawesi Utara, Selasa (29/11/2022). 

Acara ini dirangkaian dengan tatap muka Pemkot Manado, BKSAUA Manado, bersama para Pimpinan Rumah Ibadah se-Kota Manado.

Ibadah ini dipimpin oleh Pdt Marthin Luther Rindengan dan dihadiri oleh Sekretaris Pemkot Manado, Micler C S Lakat; Forkopimda Manado; kepala SKPD, Staf Khusus Wali Kota Manado, para kabag, Ketua BKSAUA Manado, Pdt Juddy Tunari M dan pengurus lainnya; Pengurus FKUB, FKDM, FPK Manado, dan para tokoh agama.

Selesai khotbah, Andrei Angouw diberikan kesempatan menyampaikan sambutan dan kabar sukacita.

Andrei Angouw mengawali sambutannya menyambung khotbah Pdt Rindengan tentang empat orang ketika membawa orang sakit di Kapernaum untuk disembuhkan oleh Yesus Kristus.

Andrei Angouw mengatakan bahwa ke empat orang tersebut seperti yang menjadi mitra kerja pembangunan Kota Manado yang hadir dalam ibadah saat ini, yakni BKSAUA, FKUB, FKDM dan FPK Kota Manado.

"Wali Kota berharap bahwa kita semua dapat membawa damai kepada siapapun dan momen Natal ini dapat menjadi wahana bagaimana supaya kita dapat menjaga kenyamanan warga," kata Andrei Angouw.

Andrei Angouw juga menyampaikan selamat kepada BKSAUA kecamatan, Bamag kecamatan, Patriot Pemuda Gereja kecamatan tahun 2022 yang nantinya akan dilantik selesai Ibadah Natal Yesus Kristus.

Andrei Angouw sangat berharap agar organisasi ini dapat menjalin kerja sama membangun kesejukan di tengah masyarakat agar hidup damai bersama untuk membangun kota Manado kedepan.

Selesai Ibadah Natal Yesus Kristus dilanjutkan dengan acara pelantikan BKSAUA, Bamag dan Patriot Pemuda Gereja kecamatan se-Kota Manado periode tahun 2022-2027.

Baca juga: Ini Alasan Warga Manado Sulawesi Utara Beralih dari Pertamax ke Pertalite

Baca juga: Sosok Sylinra Palenewen, Korban Kecelakaan Maut di Minut Dimata Temannya Gisela Lumuhu

Wali Kota Manado Andrei Angouw Beri Pesan Ini di Momen HUT ke-51 Korpri

Walikota Manado Andrei Angouw memimpin Apel dalam rangka HUT ke-51 Korpri di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Selasa (29/11/2022).

Adapun Tema HUT Korpri Tahun 2022 ini adalah "KOPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri."

Hadir dalam Apel Korpri ini, Sekretaris Pemerintah Kota Manado Micler C.S. Lakat, Para Pejabat eselon serta ASN di Lingkungan Kantor Walikota Manado.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved