Piala Dunia 2022

Jadwal Opening Ceremony Piala Dunia 2022, Dimeriahkan Jungkook, Patoranking, Hingga Black Eyed Peas

Simak jadwal lengkap Opening ceremony Piala Dunia 2022 Qatar, yang dimeriahkan oleh Jungkook, Patoranking, hingga Black Eyed Peas

Editor: Erlina Langi
Istimewa
Jadwal Opening Ceremony Piala Dunia 2022, Dimeriahkan Jungkook, Patoranking, Hingga Black Eyed Peas 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pesta sepak bola dunia atau yang dikenal sebagai Piala Dunia, pada tahun 2022 ini yang bakal di selenggarakan di Qatar pada hari ini akan resmi dimulai.

Untuk jadwal, Opening Ceremony Piala Dunia 2022 Qatar akan berlangsung di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar.

Setelah itu akan dilanjutkan dengan pertandingan antara tuan rumah Qatar vs Ekuador.

Dalam upacara pembukaan atau Opening Ceremony Piala Dunia, biasanya identik dengan pertunjukan budaya dari tuan rumah dan penampilan musisi kenamaan dari berbagai negara.

Begitupun dengan Opening Ceremony Piala Dunia 2022 Qatar kali ini.

Baca juga: Julukan 32 Negara Peserta Piala Dunia 2022: Argentina "La Albiceleste" hingga Qatar "The Maroon"

Baca juga: Larangan Bagi Penonton di Piala Dunia 2022 Qatar, Ini Daftar Aturan dari Pemerintah

FIFA World Cup 2022 Official Trophy. Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022 Qatar, Partai Pembuka 20 November hingga Final 18 Desember 2022.
FIFA World Cup 2022 Official Trophy. Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022 Qatar, Partai Pembuka 20 November hingga Final 18 Desember 2022. (dohanews.co.)

Diketahui, Jungkook sebagai member grup KPop BTS atau Bangtan Boys, akan menjadi salah satu musisi kenamaan dunia yang telah dipastikan masuk dalam daftar penampil.

Di samping itu masih terdapat sederet musisi top lain yang dikabarkan bakal ikut meramaikan jalannya opening ceremony Piala Dunia 2022 seperti penyanyi dan penulis lagu asal Nigeria Patrick Nnaemeka Okorie (Patoranking) serta rapper Amerika Serikat, Lil Baly.

Baca juga: Daftar Negara Juara Piala Dunia Sepanjang Masa Sejak 1930, Uruguay hingga Italia

Selain itu, juga ada grup musik Amerika Serikat, Black Eyed Peas, yang dikabarkan ikut tampil pada opening ceremony Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt.

Sebelumnya, musisi Inggris Dua Lipa dan Rod Stewart juga sempat diisukan bakal tampil di Opening Ceremony Piala Dunia 2022 Qatar.

Akan tetapi, keduanya sudah membantah kabar tersebut dan menolak tampil menyusul segala kontroversi yang terjadi selama persiapan Qatar menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022.

Simak update dan kabar terbaru soal Piala Dunia 2022 Qatar, dari jadwal, hasil, klasemen, hingga sisi lain dalam lipsus berikut ini: Gebyar Qatar.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved