BRI Manado

Hari ini BRI Manado Bagi-bagi Hadiah di MTC

Total hadiah Rp 729 Juta dengan grand prize satu unit mobil akan dibagi pada acara Panen Hadiah Simpedes (PHS) BRI Manado.

Istimewa
Regional Risk Management Head BRI Manado, Fralus Dolfy Ellyson saat menekan tombol undian sambil melihat screen hasil pemenang untuk grand prize satu unit mobil, didampingi Pinca BRI Manado Sarapung Purwanto dan para pimpinan unit lingkup BRI Manado Sarapung pada periode lalu. Inset grand prize Hadiah mobil dan motor yang dipajang di halaman pada beriode sebelumnya. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Panen Hadiah Simpedes (PHS) BRI Manado kembali digelar hari ini Sabtu 22 Oktober 2022 di Manado Trade Center (MTC) Kawasan Bisnis Megamas Manado.

Perhelatan akbar enam bulanan BRI ini kini digelar secara terbuka setelah kondisi mulai terbebas dari Pandemi covid-19.

Total hadiah Rp 729 Juta dengan grand prize satu unit mobil akan dibagi pada acara Panen Hadiah Simpedes (PHS) BRI Manado.

Ada 313.974 nasabah Simpedes BRI Manado berpeluang memenangkan hadiah Istimewa yang disediakan BRI Manado.

49 Nasabah Simpedes BRI Manado yang akan beruntung membawa pulang total hadiah Rp 729 Juta.

BRI Manado juga menyediakan puluhan door prize spesial menarik untuk orang-orang yang beruntung.

“Semua nasabah memiliki peluang yang sama dalam kesempatan ini, bagi yang beruntung nanti saya ucapkan selamat dan yang belum beruntung, masih ada kesempatan berikut. Bentuk apresiasi bagi nasabah BRI Manado akan terus digelar setiap enam bulan sekali," kata Purwanto, Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Manado Sarapung.

Purwanto juga mengajak para nasabah Simpedes untuk terus melakukan kebiasan positif, menabung dan terus menambah saldo tabungan.

Disamping untuk hari depan juga bisa beruntung mendapatkan hadiah istimewa.

Dan bagi yang masyarakat Kota Manado dan sekitarnya yang ingin memiliki kesempatan seperti ini, ayo bergabung menjadi nasabah Simpedes BRI Manado.

Ada 2 kantor cabang, 3 Kantor cabang pembantu, 17 Kantor Unit, dan 5 kantor Kas yang semuanya tersebar di kota Manado yang siap membantu nantinya.

“Atau bisa juga menggunakan smartphone, dengan mmbuka Play Store untuk android, App Store untuk ios pilih aplikasi BRImo, atau browser bukarekening.bri.co.id, di laman web nanti anda akan dituntun hingga selesai.

Hanya sediakan KTP dan NPWP jika ada, dan bila signal internet bagus anda hanya butuh 5-10 menit untuk menyelesaikannya," ujar Purwanto.

Perhelatan akbar nasabah Simpedes BRI Manado yang akan dimulai Pukul 13.00 Wita ini akan dimeriahkan dengan live music dan penampilan artis lokal Manado.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved