Talaud Sulawesi Utara

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Kepulauan Talaud Kunjungi Polsek Kabaruan Sulawesi Utara

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Kepulauan Talaud mengunjungi Polsek Kabaruan. Kunjungan tersebut merupakan kunjungan pertama mereka.

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Isvara Savitri
Tribunmanado.co.id/HO
Kapolres Kepulauan Talaud, AKBP Dandung Putut Wibowo bersama Ketua Bhayangkari Kepulauan Talaud, Anastasia Dandung, kunjungan kerja ke Markas Polsek Kabaruan, Desa Taduna, Kecamatan Kabaruan, Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara, Jumat (23/9/2022) pagi. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TALAUD - Kapolres Kepulauan Talaud, AKBP Dandung Putut Wibowo bersama Ketua Bhayangkari Kepulauan Talaud, Anastasia Dandung, melaksanakan kunjungan kerja ke pulau kecil terluar di Kabaruan, tepatnya di Markas Polsek Kabaruan, Desa Taduna, Kecamatan Kabaruan, Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara, Jumat (23/9/2022) pagi.

Pria dengan melati dua di pundaknya ini baru pertama kali kunjungan kerja ke wilayah pulau kecil terluar itu.

Dandung bersama rombongan menempuh perjalanan menggunakan angkutan laut berupa dua unit kapal speed boat.

Kedatangan Dandung, istri, dan rombongan langsung disambut secara adat oleh Kapolsek Kabaruan, Iptu Handri G Kilare, dan personel Polsek Kabaruan.

Pada kesempatan itu, Anastasia bertemu dengan Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Kabaruan dan pengurus.

Dandung mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kabaruan dan Forkopimca yang sudah hadir dalam kunjungan kerja.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Sabtu 24 September 2022, Taurus Merasa Putus Asa, Libra Ada Masalah

Baca juga: Kepulauan Talaud Sulawesi Utara Masih Aman dari Monkeypox

"Kami mengajak Forkopimca yang berada di wilayah hukum Polsek Kabaruan untuk dapat bekerjasama semaksimal mungkin dalam penanggulangan Covid-19," pungkasnya.

Selanjutnya, Kapolres mengatakan bahwa kunjungan kerja yang pertama itu untuk melihat situasi dan kondisi kamtibmas saat ini.

Kegiatan yang sudah dilaksanakan berupa antisipasi dan optimalisasi kamtibmas dianggap baik, terbukti dari kegiatan yang sudah terlaksana, baik berupa kegiatan penguatan pangan, vaksinasi Covid-19, dan kegiatan lain yang berkaitan dengan kamtibmas.

Kapolres Kepulauan Talaud, AKBP Dandung Putut Wibowo bersama
Kapolres Kepulauan Talaud, AKBP Dandung Putut Wibowo bersama Ketua Bhayangkari Kepulauan Talaud, Anastasia Dandung, kunjungan kerja ke Markas Polsek Kabaruan, Desa Taduna, Kecamatan Kabaruan, Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara, Jumat (23/9/2022) pagi.

"Selaku Kapolres saya cukup mengapresiasi, kiranya kerjasama ini dapat terus ditingkatkan dan dioptimalkan sehingga dapat mensukseskan tujuan nasional, yaitu kesejahteraan bangsa dan negara ini," pungkas Kapolres.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved