Kabar Artis

Nunung Blak-blakan Bongkar Penyebab Didepak dari Srimulat, Singgung soal Suami Orang

Akhirnya terungkap alasan Nunung dipecat dari Srimulat. Singgung soal pria beristri.

YouTube @triretnoprayudati_nunung
Nunung ungkap alasan dipecat dari Srimulat 

Ya sekarang sih aku menikmati masa-masa tua saya," ucap Nunung.

Nunung sendiri sudah bersukur hingga sekarang maaih bisa bekerja, untuk itu ia tidak ingin makin ribet dengan mengurusi bisnis.

"Dengan masih bisa bekerja sih alhamdulillah.

Kalau untuk bisnis biar anak-anakku aja," tegasnya.

Mengenai alasannya tetap bekerja meski sekarang sudah mudah lelah ternyata karena cucu-cucunya.

Nunung ingin menjadi sosok nenek yang terus bisa menuruti apa yang menjadi keinginan sang cucu.

"Saya tuh sebetulnya penginnya sudah pensiun ya, tapi ternyata saya kan punya cucu banyak ya," ungkap Nunung.

"Kalau dulu anak-anak saya yang meminta ke saya karena memang tanggung jawab saya sebagai orang tua.

Saya harus mencari nafkah buat keluarga, buat anak-anak," lanjutnya.

Untungnya, kerja keras Nunung untuk menghidupi anak-anaknya berbuah manis karena sang anak kini telah hidup mapan.

"Anak-anak sekarang alhamdulillah mereka kan udah selesai kuliah, udah pada kerja, udah mapan lah. Alhamdulillah," syukurnya.

"Cuma sekarang muncul cucu-cucu.

Cucu-cucu tuh sekarang, 'umi, minta beliin mainan.'

'Umi, minta baju,' 'umi minta ini,' ya aku harus kerja lagi

Sekarang kerjaku juga buat cucu-cucuku,

Cucu itu memang spesial banget," bocor Nunung.

Selama dirinya mampu dan sehat, komedian itu ingin terus menuriti apa yang menjadi keinginan sang cucu, sehingga bekerja adalah solusi untuk itu semuanya.

Wanita berusia 59 tahun itu juga menyinggung kalau sebenarnya para seniman itu tidak memiliki batasan usia untuk kerja.

"Seniman itu kan nggak ada masa pensiun sebetulnya.

Seniman itu nggak bisa dibatasi dengan usia.

Karena semakin tua mungkin semakin dibutuhkan banyak sekali di dunia komedi ya," jelasnya.

"Di dunia layar lebar, sinetron pun juga begitu, peran-peran orang tua tuh juga masih dipentingkan," lanjut Nunung.

Perempuan yang memiliki 13 anak angkat ini sebenarnya juga tak bermaksud benar-benar meninggalkan dunia hiburan.

Ia ingin menjadi artis yang memiliki program acara dan tinggal mengundang bintang tamu.

Tetapi, Nunung tetap bersyukur karena sampai sekarang dipercaya oleh stasiun TV untuk muncul di berbagai program acara.

"Maksudnya pensiun yang harus ninggalin sih nggak mungkin banget.

Cuman kita yang ngambil bintang-bintang tamu gitu aja," ujar rekan Andre Taulany ini.

"Alhamdulillah sekarang masih dipercaya lagi sama tv, masih ada reguler.

Masih dibutuhkan bintang tamu di mana-mana," pungkasnya. (TribunStyle/Vidya)

Diolah dari artikel di TribunStyle.com

Sumber: TribunStyle.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved