Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan Maut Pukul 10.50 WIB, Pedagang Bakso Ikan Tewas, Tertabrak Kereta Ketika Hendak Beli Gas

Terjadi kecelakaan maut di perlintasan kereta api, Lingkungan Ciwaktu, Sumur Pecung, Kota Serang, Banten pada kemarin hari Selasa siang.

Metro TV
Ilustrasi kecelakaan. Kecelakaan Maut Pukul 10.50 WIB, Pedagang Bakso Ikan Tewas, Tertabrak Kereta Ketika Hendak Beli Gas 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Terjadi kecelakaan maut di perlintasan kereta api, Lingkungan Ciwaktu, Sumur Pecung, Kota Serang, Banten pada kemarin hari Selasa siang.

Kecelakaan itu melibatkan kendaraan kereta api dengan seorang korban.

Kecelakaan maut tersebut mengakibatkan seorang pedagang baso keliling tewas.

Baca juga: Kecelakaan Maut, Seorang Pelajar 16 Tahun Tewas, Mobil Terlibat Tabrakan dengan Motor

Baca juga: Gempa Bumi Pagi Ini Rabu 21 September 2022, Ini Info BMKG

Baca juga: Gempa Guncang Sumbar Pagi Ini Rabu 21 September 2022, Baru Saja Guncang di Laut, Info Terkini BMKG

Foto: Polisi saat melakukan evakuasi korban tabrak kereta api di Kota Serang, Banten (Dokumentasi Polresta Serang Kota)

Seorang pedagang baso keliling bernama Udin (47) tewas setelah tertabrak kereta api lokal Rangkasbitung-Merak di Lingkungan Ciwaktu, Sumur Pecung, Kota Serang, Banten.

Warga Babakankeusik, Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang itu tertabrak kereta saat hendak beli gas di warung yang berada di sebrang rumah kontrakannya pada pukul 10.50 WIB.

"Korban sebagai pedagang baso keliling hendak membeli tabung gas ukuran tiga kilogram, berangkat dari kontrakan korban menuju warung yang tidak jauh dari kontrakan korban," ujar Kapolsek Serang AKP Edi Susanto kepada wartawan, Selasa (20/9/2022).

Dikatakan Edi, saat berada di perlintasan kerata api, korban tidak mengetahui akan ada kereta api dengan nomor KA 426 dari arah Rangkasbitung ke Serang melintas.

Alhasil, tubuh korban terkena gerbong kereta api sehingga korban terpental, dengan luka pada bagian kepala yang mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten," kata Edi.

Salah satu saksi, Sanan (45) mengatakan korban saat kejadian akan membeli tabung gas untuk persiapan berjualan baso ikan keliling.

Rekan satu kontrakan dengan korban itu pun kaget saat mengetahui Udin sudah dalam kondisi tergeletak di perlintasan kereta api.

"Korban itu mau beli gas ke warung melewati perlintasan kereta api, dari kontrak sudah bawa gas kosong mau beli gas buat jualan baso," kata Sanan.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved