Manado Sulawesi Utara

Pemilihan Nyong Noni Unsrat 2022 Mulai Digelar, Pendaftaran Telah Dibuka, Ini Syaratnya

Kabar gembira untuk semua mahasiswa mahasiswi Universitas Sam Ratulangi Manado (Unsrat). 

Penulis: Ferdi Guhuhuku | Editor: Chintya Rantung
IST
Nyong Noni Unsrat tahun 2021 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kabar gembira untuk semua mahasiswa mahasiswi Universitas Sam Ratulangi Manado (Unsrat). 

Kerena pemilihan Nyong Noni Universitas Sam Ratulangi Manado 2022, akan kembali digelar. 

Mengingat, kegiatan PNNS Unsrat merupakan wadah dimana seluruh mahasiswa dan mahasiswi berprestasi  berkompetisi secara sehat. 

 Diketahui, kegiatan ini dihelat setiap tahunnya, tujuan untuk menjaring semua Mahasiswa dan Mahasiswi unggul untuk menjadi duta Universitas.

"Kegiatan ini setiap tahun dilakukan berharap supaya kegiatan ini dapat memotivasi pengembangan minat dan bakat Mahasiswa, kemudian bisa berkembang menjadi seorang yang dapat menjadi panutan," ungkap Panitia Pelaksana Jeanne d’Arch J. F. Kamagi O. Soares.

Jeanne menambahkan bahwa sebagai panutan harus berdampak dalam lingkungan pergaulan, keluarga dan masyarakat sehungga dapat terpilih menjadi duta Mahasiswa dan memperkenalkan wajah Unsrat yang Berprestasi, Unggul dan Berbudaya. 

"Jadi harapannya semoga Mahasiswa dan Mahasiswi Unsrat yang merasa terpanggil mari bergabung untuk memajukan bersama Universitas yang kita cintai," kata Jeanne kepada tribunmanado.co.id, Kamis (15/9/2022).

Jeanne mengungkapkan Panitia sudah membuka pendaftaran dari tanggal 12 September 2022 dan akan ditutup pada tanggal 25 September 2022.

Pendaftarannya dapat diakses secara online melalui link yang ada di bio instagram @ikatannyongnoniunsrat yaitu bit.ly/DaftarNNU2022

Daftar persyaratannya diantaranya:

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved