Polisi Manado

Info Polisi Manado: Polsek Wanea Razia Pelajar di SMA Negeri 2 Manado Sulawesi Utara

Polisi Manado bekerja sama dengan pihak sekolah menggelar razia kepada para pelajar atau siswa yang ada di SMA Negeri 2 Manado.

Penulis: Rhendi Umar | Editor: Chintya Rantung
IST
Polisi Manado bekerja sama dengan pihak sekolah menggelar razia kepada para pelajar 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Guna meminimalisir penggunaan sajam, peredaran narkoba, miras dan kenalpot racing dikalangan pelajar.

Polsek Wanea bekerja sama dengan pihak sekolah menggelar razia kepada para pelajar atau siswa yang ada di SMA Negeri 2 Manado.

Pihak sekolah sangat merespon baik dan menyambut dengan senang hati kegiatan yang dilaksanakan oleh polsek Wanea Polresta Manado.

Sementara itu Kapolsek Wanea Kompol Arie Najoan saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan di sekolah- sekolah, terutama di sekolah yang dianggap rawan terjadi tawuran atau perkelahian.

“Kegiatan ini juga bisa menciptakan suasana di sekolah nyaman, aman bebas dari segala kemungkinan seperti miras, sajam dan narkoba,” ujarnya Jumat (16/9/2022).

Terpisah Kepala Sekolah SMK N 2 Manado Berty Dondokambey hal tersebut merupakan kegiatan guna memberikan pencerahan kepada anak murid khususnya SMA N 2 Manado.

"Dengan demikian mereka diingatkan membawa, menggunakan sajam, menggunakan narkoba, miras dan kenalpot racing adalah hal yang bertentangan dengan hukum dan ada sanksi pidananya," jelasnya.

Dalam kegiatan razia tersebut tidak ada hasil yang ditemukan namun kegiatannya akan terus dilakukan guna meminimalisir penggunaan sajam, peredaran narkoba, miras dan knalpot racing dikalangan pelajar didalam wilayah kota Manado. (Ren)

Baca juga: Akhirnya Terungkap Pengamat Kepolisian Sebut Ironi Terkait Bantuan Hukum AKBP Jerry Raymond Siagian

Baca juga: Manado Penuh Sampah, Andrei Angouw Minta Lurah Tak Segan Beri Surat Peringatan Pada Ketua Lingkungan

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved