Cewek Manado

Potret Cewek Manado Theabella Walukow, PNS Asal Sangihe yang Tugas di Lapas Tomohon Sulawesi Utara

Theabella Natasha Walukow cewek Manado yang merupakan PNS di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas ll B Manado di Tomohon baru saja naik pangkat.

Penulis: Nelty Manamuri | Editor: Chintya Rantung
IST
Cewek Manado Theabella Walukow 

TRIBUNMANADO.CO.ID – Theabella Natasha Walukow cewek Manado yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas ll B Manado di Tomohon baru saja naik pangkat.

Lulus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di tahun 2017 silam, tentu membuat PNS asal Sangihe bangga dan bersyukur atas berkat Tuhan yang diperolehnya.

Karier cewek Manado yang adalah lulusan Bahasa Fakultas Ilmu Budaya di Universitas Sam Ratulangi manado ini terus naik, buktinya di tahun 2022 Tasya menerima kenaikan pangkat dari pengatur muda IIa Ke Pengatur Muda Tingkat I IIb.

Disela-sela pekerjaanya sebagai PNS, Tasya juga memiliki usaha kecil dengan membuka snack bouquet yang hasil karyanya sering di unggah dalam instagram @thearts_gallery.

Berkelahiran Manado, 19 Maret 1996 ini memiliki moto hidup everything happens for a reason, be grateful.

Moto hidup dari Tasya terlihat dari cara ia menjalani kehidupan dengan selalu ceria dan memandang segala sesuatu dengan cara yang positif dan penuh syukur.

Tasya juga yang memiliki hobby di dunia tarik suara banyak memboyong penghargaan sejak ia masih duduk di bangku sekolah hingga sekarang.

Tak hanya sampai disitu saja dirinya pun merupakan purna paskibraka 2012 pembawa baki benderah merah putih.

Tasya dikenal seorang yang memiliki sifat humble dan suka membantu.

Anak pertama dari dua bersaudara ini, menjalani hidup dengan selalu berharap untuk menjadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya.(nel)

Baca juga: Ini Rencana Polisi Terkait Aksi Demo di Gedung DPR Hari Ini, Sudah Disiapkan 3000 Personel

Baca juga: 3 Sosok Kapolda Diduga Terlibat dalam Kasus Brigadir J, Siapa Mereka? Simak Penjelasan Kapolri

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved