Breaking News:

Minsel Sulawesi Utara

Jemaat GPdI Filadefia Suluun Minsel Sulawesi Utara Bersyukur Gedung Gereja Sudah Diresmikan

Jemaat GPdI Filadefia Suluun Minsel Sulawesi Utara Bersyukur Gedung Gereja Sudah Diresmikan.

Penulis: Manuel Mamoto | Editor: Rizali Posumah
HO
Peresmian gedung gereja GPdI Filadefia Suluun, Minsek, Sulawesi Utara, Diresmikan Oleh Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar juga turut dihadiri oleh ketua Majelis Daerah Yvonne Y Awuy Lantu yang bertindak sebagai Khadim pada acara syukuran. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Jemaat GPdI Filadelfia Suluun, Kecamatan Suluun Tareran, Minsel, Sulawesi Utara, bersyukur dan bersukacita  gedung gereja boleh di resmikan dan ditahbiskan. 

Peresmian gedung gereja GPdI Filadelfia Suluun pada hari Sabtu, (3/9/2022) turut  dihadiri Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar.

Ketua Majelis Daerah Sulawesi Utara Pdt Yvonne Y Awuy Lantu,  Khadim pada Ibadah Syukur tersebut.

Kepala dinas Kominfo Pemkab Minsel Roy Mandey kepada Tribun Manado, Minggu (4/9/2022) mengatakan bahwa pada kegiatan itu Bupati Franky Donny Wongkar menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas peresmian gedung gereja jemaat GPdI Filadefia Suluun. 

"Dalam sambutan yang disampaikan bapak Bupati saat itu mengajak seluruh jemaat dan masyarakat agar bersama menaikkan pujian syukur, hormat dan kemuliaan kepada Tuhan Allah sang kepala gereja dan Tuhan dunia.

Oleh karena kasih dan anugerah-Nya, sehingga semuanya dapat terselenggara dengan baik," tutur Roy mengutip dari sambutan Bupati. 

Roy juga mengatakan kalau pada saat itu Bupati juga mengajak masyarakat untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan. 

"Pemerintah Daerah mengajak seluruh masyarakat untuk terus meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan terhadap bahaya Covid-19.

Dengan disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan serta turut menyukseskan program vaksinasi dosis lengkap termasuk vaksin booster, " jelas Roy. 

Jemaat sangat bersyukur dan bahagia karena sudah bisa beribadah bersama di gedung gereja yang sudah diresmikan. 

"Sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus, kami sudah bisa beribadah di gedung gereja ini.

Juga apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Bupati Minahasa Selatan dan ketua MD yang sudah meresmikan gedung gereja GPdI Filadelfia Suluun, " kata Sherly anggota jemaat GPdI Filadelfia. (Isak) 

Daftar Tiga Jenis Tenaga Honorer Tak Bisa Dialihkan Jadi PNS atau PPPK, Kemenpan RB Cari Solusi

Kemendag RI Tinjau 2 Pasar, Pemkab Mitra Sulawesi Utara Optimis Usulan Revitalisasi Disetujui 

Chord Gitar dan Lirik Lagu Tiba-tiba - Quinn Salman, Viral di TikTok


 
 
 

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved