Minsel Sulawesi Utara

Peringati HUT ke-74, Polwan Polres Minsel Sulawesi Utara Bagi Bansos untuk Masjid Al Kahfi Pondang

Belasan personel Polwan Polres Minsel yang dipimpin oleh perwira koordinator, Iptu Lesly Deiby Lihawa serta ibu-ibu Bhayangkari Cabang Minsel

Penulis: Manuel Mamoto | Editor: Chintya Rantung
IST
Polwan dan Bhayangkari Polres Minsel bagikan bansos di Masjid Al Kahfi, Kelurahan Pondang Minsel Sulawesi Utara 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Belasan personel Polwan Polres Minsel yang dipimpin oleh perwira koordinator, Iptu Lesly Deiby Lihawa serta ibu-ibu Bhayangkari Cabang Minsel, membagikan Bantuan Sosial (Bansos) di Masjid Al Kahfi, Kelurahan Pondang, Jumat (02/09/2022).

Kegiatan pemberian Bansos tersebut dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke 74 di Polres Minsel dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 .

"Sebagai wujud kepedulian dan momen berbagi di hari Jumat yang barokah ini, juga dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Polwan ke-74 juga HKGB ke-70," ujar Iptu Lesly.

Bansos dikemas dalam paket makanan dibagikan oleh personel Polwan dan Bhayangkari Minsel kepada Imam, pengurus masjid dan jamaah Masjid Al Kahfi Polres Minsel.

"Harapannya semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan mendatangkan kebaikan bagi kita semua, Amin," tutup perwira Polwan yang kesehariannya menjabat Kasat Reskrim Polres Minsel. (Isak)

Baca juga: Pantas Ade Firmansyah Minta Maaf Usai Umumkan Hasil Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J, Ini Alasannya

Baca juga: Harga BBM Subsidi Naik, Pelayanan di SPBU Dihentikan Sementara, Begini Penjelasan Pertamina

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved