Minsel Sulawesi Utara

Bupati Franky Wongkar Bersama Forkopimda Minsel Sulawesi Utara Vicon Pengendalian Inflasi Daerah

Franky Wongkar didampingi Penjabat Sekretaris Daerah Minsel Glady Nova Lynda Kawatu bersama Unsur Forkopimda mengikuti secara Virtual Rapat Koordinasi

Penulis: Manuel Mamoto | Editor: Chintya Rantung
IST
Bupati FDW bersama Forkopimda Minsel Vicon Pengendalian Inflasi Daerah 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar (FDW) didampingi Penjabat Sekretaris Daerah Minsel Glady Nova Lynda Kawatu bersama Unsur Forkopimda Minahasa Selatan mengikuti secara Virtual Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah.

Kegiatan tersebut berlangsung diruang rapat Kantor Bupati Minahasa Selatan, Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur, Selasa (30/8/2022).

Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah tersebut dipimpin langsung oleh Mendagri Tito Karnavian dan diikuti oleh Gubernur Seluruh Indonesia beserta Bupati dan walikota

Nampak hadir mendampingi Mendagri diantaranya Wakil Menteri Dalam Negeri John Wempi Wetipo dan Kepala Badan Pusat Statistik Margo Yuwono. Dari tempat terpisah hadir Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi H. Abdul Halim Iskandar.

Dalam arahannya, Mendagri Tito Karnavian menyampaikan dengan adanya pandemi COVID-19, semua negara, semua kepala daerah di seluruh Indonesia, sama-sama menghadapi krisis kesehatan yang sama besar untuk pertama kalinya terbesar dalam sejarah yang berlangsung selama dua tahun lebih dan saat ini juga belum selesai, ekonomi Indonesia tumbuh relatif cukup baik.

Namun ada hal yang perlu diwaspadai yaitu ketidakmampuan negara-negara lain mengatasi pandemi COVID-19 dan ketidakmampuan negara lain menjaga ekonominya yang bisa berdampak ke Indonesia karena Indonesia merupakan bagian dari sistem globalisasi ekonomi.

Baca juga: Kecelakaan Maut Tadi Pukul 12.36 WIB, 11 Tewas usai Truk Tabrak Halte dan Tiang, Banyak Siswa SD

Baca juga: Akhirnya Terungkap Kondisi Bharada E Saat Rekonstruksi, Semangat Hingga Marah Karena ini

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved