Yamaha

Ajang Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race Sukses Digelar, Seri 2 Semakin Meriah dan Seru

ajang Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race berlanjut di di Sentul International Circuit, Bogor pada 27-28 Agustus 2022.

Editor: Aldi Ponge
Yamaha
ajang Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race berlanjut di di Sentul International Circuit, Bogor pada 27-28 Agustus 2022. 

TRIBUNMANADO.CO,ID - Setelah seri perdana digelar di Juni 2022, ajang Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race berlanjut di Sentul International Circuit, Bogor pada 27-28 Agustus 2022.

Kali ini berlangsung seri ke-2 yang diisi dengan kompetisi balapan dan aktivitas lainnya yang dapat dinikmati oleh masyarakat umum.

Perhelatan akbar One Make Race Yamaha ini diawali dengan victory lap di trek sirkuit yang dilakukan oleh ratusan bikers bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans dari beragam komunitas Yamaha. Dengan penuh kegembiraan dan rasa bangga, mereka mengitari lintasan sirkuit sebagai tanda dimulainya gelaran event ini.

"Setelah seri perdana Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 sukses digelar pada bulan Juni lalu, kami kembali melanjutkan dengan seri kedua kompetisi One Make Race Yamaha yang menjadi favorit para pecinta racing di Tanah Air. Acara ini dapat berlangsung dengan meriah dan semua pihak yang terlibat dalam ajang ini sangat antusias untuk menikmati balapan maupun aktivitas lainnya. Semangat bLU cRU telah menginspirasi kesuksesan event ini dan dapat merangkul semua kalangan untuk bergembira bersama, sehingga memacu kami juga untuk selalu menyuguhkan beragam agenda yang menarik. Sampai jumpa di putaran berikutnya Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race yang akan hadir dengan penuh keseruan lagi," ungkap Riyadi Prihantono, Coordinator Manager After Sales & Motor Sport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha 444455
Ajang Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race berlanjut di di Sentul International Circuit, Bogor pada 27-28 Agustus 2022.

Untuk semakin memeriahkan Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race kali ini, Yamaha juga memberikan kesempatan test ride All New R15 Connected Series di lintasan sirkuit bagi komunitas.

Untuk merasakan pengalaman berkendara motor sport teranyar itu, sebelumnya mereka mendapatkan panduan dari Yamaha Riding Academy (YRA) dan pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia yaitu M.Faerozi Toreqottullah.

Sementara itu, dari arena kompetisi Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race dilombakan berbagai kelas yang diikuti oleh bLU cRU Pro Racer (pembalap profesional Yamaha) dan

bLU cRU Private Racer (konsumen atau komunitas Yamaha yang aktif berpartisipasi di dunia racing seperti Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race).

Adapun jumlah starter di seri ke-2 ini adalah 120 starter, mengalami peningkatan dibandingkan seri pertama.

Mereka mengeluarkan kemampuan terbaik saat balapan dengan motor-motor R Series unggulan Yamaha sehingga pertarungan di lintasan sirkuit sangat kompetitif. Adapun kelas-kelas yang dikompetisikan meliputi :

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved