Minut

Pemerintah Minut Sulawesi Utara Apresiasi BWS Sulawesi 1, Bikin Event Festival Kuala Kema

Festival Kuala Kema yang dilaksanakan oleh Balai Wilayah Sungai (BWS) Sulawesi 1 diapresiasi Pemerintah Minut Sulawesi Utara.

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: Handhika Dawangi
Tribun Manado/Fistel Mukuan
Kadis Pariwisata Minut Audy Sambul saat sambutan dan saat bersama Kepala Balai BWS Sulawesi 1. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Sulawesi Utara memberi apresiasi kepada Balai Wilayah Sungai (BWS) Sulawesi 1.

Telah menggelar Festival Kuala Kema

Hal itu disampaikan Kepala Dinas (Kadis) Periwisata Minahasa Utara Audy Sambul mewakili Bupati Joune Ganda.

Festival Kuala Kema telah berlangsung selama tiga hari dari 25 Agustus 2022 hingga 27 Agustus 2022 di Pantai Firdaus Kema, Minahasa Utara, Sulawesi Utara.

Audy saat membawakan sambutan memohon maaf karena Bupati Joune Ganda tidak sempat hadir.

"Mohon maaf Bupati tidak hadir saat ini, berhubung sedang melaksanakan tugas di Jakarta untuk menerima hibah dari kementerian tenaga kerja untuk pembangunan balai latihan kerja di Minahasa Utara," ucap Audy.

Pada kesempatan tersebut Audy mewakili Bupati mengucapkan terima kasih kepada BWS Sulawesi 1 dengan menyelenggarakan kegiatan ini.

Baginya, kegiatan ini sangat menunjang pariwisata di Minahasa Utara, apalagi khususnya di Likupang adalah salah satu dari lima Destinasi Pariwisata Super Priorutas (DPDP) di Indonesia.

"Bupati dengan kami Dinas Pariwisata sangat mengapresiasi kegiatan ini yang sudah dilaksanakan BWS Suawesi 1 dan didukung oleh stekholder serta masyarakat," sebut Audy.

Audy menginformasikan kepada para panitia, mungkin kegiatan ini bisa dilakukan setahun sekali dan bisa menjadi kalender of event di Kabupaten Minahasa Utara.

Degan begitu Kadis meminta jika panitia dan pemerintah komitmen dan bersedia, tahun depan bisa melaksanakan kegiatan seperti ini dan bisa langsung diurus untuk pemberkasannya.(fis)

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved