Sangihe Sulawesi Utara

KUPP Segera Dirikan Pos Pelayanan Informasi dan Pengaduan di Pelabuhan Tahuna Sangihe Sulawesi Utara

Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP) Kelas ll Tahuna bakal dirikan Pos Pelayanan Informasi dan Pengaduan di Pelabuhan Nusantara Tahuna.

Penulis: Nelty Manamuri | Editor: Chintya Rantung
Ist
Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP) Kelas ll Tahuna 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Guna tingkatkan pelayanan publik khsusnya di lingkungan Pelabuhan Nusantra Tahuna, Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP) Kelas ll Tahuna bakal dirikan Pos Pelayanan Informasi dan Pengaduan di Pelabuhan Nusantara Tahuna.

Diungkapkan Kepala KUPP Kelas II Tahuna Hopreit Balirangen melalui PPKom Meifrid Palanewen, menjelaskan KUPP Tahuna akan membuat satu wadah khusus di pelabuhan Tahuna, guna tunjang pelayanan bagi masyarakat.

“Sekarang sudah terbentuk Sosial Media Respon Tim (SMRT) yang merupakan humasnya UPP Kelas II Tahuna, agar supaya informasi publik benar-benar berguna.

Selain itu, jika ada keluh kesah atau masukan serta saran dari masyarakat bisa langsung disampaikan ke kami. Kebetulan saya salah satu humas,” ungkap Palanewen, Kamis (25/08/2022).

Sementara untuk Posnya, masih dalam persiapan penentuan posisi lokasinya yang pasti di Pelabuhan Nusantara Tahuna. Karena untuk timnya sudah terbentuk.

“Jadi kami akan menggunakan semua aspek media sosial untuk menyosialisasikan baik itu dari sisi pelayanan maupun tanggapan dari masyarakat atau masukan, saran, kritik serta apapun bentuknya itu, yang pasti untuk kegunaan informasi publik.

Termasuk juga informasi terkait pembangunan di sektor perhubungan laut serta jika ada keluhan terkait kapal umum, reguler maupun perintis bisa langsung disampaikan,” pungkasnya. (Nel)

Baca juga: Akhirnya Terungkap Ferdy Sambo Diduga Hubungi Anggota DPR RI untuk Prakondisi Pembunuhan Brigadir J

Baca juga: Istri Kerja di Luar Negeri, Suami Hamili Gadis Belia, Berakhir Ditangan Resmob Polres Minahasa

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved