Cewek Manado

Cewek Cantik Anastasya Maramis Berharap Desa Kaweruan Minut Semakin Maju

Tasya sapaan cewek cantik ini akui sebagai anak muda di Desa Kaweruan, merasa bangga karena Kaweruan boleh ada sampai saat ini hingga berumur ke-240.

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: Handhika Dawangi
Tribun Manado/Fistel Mukuan
Anastasya Amelia Maramis 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Cewek cantik bernama lengkap Anastasya Amelia Maramis bangga menjadi Desa Kaweruan Kecamatan Likupang Selatan, Kabupaten Minahasa Utara, Provinsi Sulawesi Utara. 

Hari ini 3 Agustus 2022, Desa Kaweruan berhari ulang tahun ke-240. 

Momen HUT tersebut menjadi sukacita bagi masyarakat Desa Kaweruan termasuk Anastasya Amelia Maramis.

Tasya sapaan akrabnya, akui sebagai anak muda di Desa Kaweruan, merasa bangga karena Kaweruan boleh ada sampai saat ini hingga berumur ke-240.

Wanita yang hobi traveling ini melihat Desa Kaweruan dari tahun ke tahun semakin bertumbuh menjadi lebih baik.

"Desa Kaweruan sudah ada perkembangan dari masa ke masa, namun masih ada yang tetap mempertahankan apa yang sudah dilakukan selama ini, misalnya dalam kebersihan perlu adanya edukasi dari pemerintah juga kesadaran dari setiap masyarakat yang ada untuk menjaga dan menetapkan cara hidup yang bersih," ajak perempuan kelahiran Kokoleh 3 April 1999.

Wanita yang berprestasi sebagai harapan 2 Putri Fakultas Teknik Unsrat 2016 ini, juga harap yang perlu dikembangkan di usia 240 tahun ini yaitu, toleransi dan rasa kekeluargaan dari masyarakat dimana masih ada yang sering bertentangan satu sama lain.

Pemilik akun instagram bernama @Anastasya maramis harapan untuk desa Kaweruan dan semua masyarakatnya, agar semua bisa hidup berdampingan dengan nyaman jadi bisa memliki rasa kekeluargaan, solidaritas toleransi.

"Semoga masyarakat kedepannya saling menghargai satu sama lain, sehingga kita bisa hidup di desa yang kita cintai dengan rasa aman dan damai," tutur perempuan yang bercita-cita menjadi seorang kontraktor.

Anak pertama dari tiga bersauara yang sedang studi teknik sipil (Pasca Sarjana Unsrat) mengucapkan selamat merayakan HUT semua masyarakat Desa Kaweruan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved