Minahasa Sulawesi Utara

Stand Dekranasda Minahasa Sulawesi Utara Tarik Pengunjung di Pameran Apkasi Otonomi Expo Jakarta

Di Pameran Apkasi Otonomi Expo Jakarta, Stand Dekranasda Minahasa Sulawesi Utara Banyak Dilirik Pengunjung.

Penulis: Mejer Lumantow | Editor: Rizali Posumah
HO
Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) yang juga selaku Ketua Bidang Sosial dan Penanggulangan Bencana Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi), bersama Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD) mengikuti acara pembukaan pameran APKASI Otonomi Expo 2022. Dalam acara tersebut, Stand Dekranasda Minahasa Sulawesi Utara banyak dilirik pengunjung. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey (RD) ikuti acara pembukaan pameran APKASI Otonomi Expo 2022.

Royke Octavian Roring juga merupakan Ketua Bidang Sosial dan Penanggulangan Bencana Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI).

Bupati dari salah satu Kabupaten di Provinsi Sulawesi Utara itu hadir didampingi Ketua TP PKK Minahasa selaku juga Ketua Dekranasda Minahasa Fenny Roring Lumanauw, SIP.

Sementara Wakil Bupati didampingi Wakil Ketua TP PKK Martina Dondokambey Lengkong, SE Selaku wakil Ketua Dekranasda Kabuapten Minahasa, Sulawesi Utara.

Pembukaan diawali dengan Laporan Ketua Umum APKASI, Sutan Riska Tuanku Kerajaan 

Kegiatan turut dihadiri Menteri Dalam Negeri, M Tito Karnavian yang sekaligus Membuka APKASI Otonomi Expo 2022, dan Menteri Pertanian, Sahrul Yasin Limpo.

"Jadi kegiatan Apkasi tahun 2022 ini melibatkan 247 kabupaten di seluruh Indonesia yang di selenggarakan di Cendrawasih Room Jakarta Convention Center Senayan Jakarta, dimulai Rabu 20 Juli 2022," jelas Bupati Minahasa Royke Roring.

Usai mengikuti pembukaan, Bupati ROR dan Wakil Bupati RD, menuju ke lokasi pameran di Jakarta Convention Center. 

"Di sini Stand pameran Pemkab Minahasa menampilkan hasil-hasil pembangunan di Minahasa, dan potensi-potensi yang ada di Kabupaten Minahasa," ungkap Bupati.

Sejumlah pejabat Pemkab Minahasa juga ikut dalam kegiatan pameran tersebut. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved