Sangihe Sulawesi Utara

Usai Pertandingan Sepak Bola, Polres Sangihe Sulawesi Utara Gelar Voli Ball Bhayangkara Cup 2022

Meriahkan HUT Bhayangkara, Polres Sangihe Sulawesi Utara Gelar Voli Ball Bhayangkara Cup 2022.

Penulis: Nelty Manamuri | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Nelty Manamuri
Pembukaan Bhayangkara cup 2022 pleh Pj Bupati Sangihe dr Rinny Tamuntuan, di Gedung Olahraga (GOR) Manente, Kecamatan Tahuna, Kabupaten Sangihe, Sulawesi Utara. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID – Polres Kepulauan Sangihe dibawa pimpinan AKBP Denny W W Tompunuh SIK gelar pertandingan voli Bhayangkara Cup 2022, Kamis (22/7/2022).

Bhayangkara Cup 2022 ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke 76 Bhayangkara. 

Gelaran pertandingan ini berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Manente, Kecamatan Tahuna, Kabupaten Sangihe, Sulawesi Utara.

Ketua PBVSI Sangihe, Johanes Tinungki ketika membacakan laporan panitia menyebut turnamen diikuti 31 klub tim bola voli sebagai peserta.

"Terinci sebanyak 17 tim putra dan 14 tim putri yang akan ikut berpartisipasi dalam kompetisi," ucap Tinungki dalam laporanya.

Lanjut kata dia, tak hanya dari Sangihe yang ikut serta namun dari luar pulau Sangihe juga turut meramaikan Bhayangkara cup 2022 ini.

"Selain tim yang ada di kabupaten Kepulauan Sangihe, ada juga tim-tim dari luar daerah seperti dari Manado, Bitung, dan juga dari kepulauan Talaud,” jelas Johanes Tinungki.

Sambutan Penjabat Bupati Sangihe Rinny Tamuntuan mengatakan, turnamen Bhayangkara-76 Cup 2022 dinanti-nantikan para milenial dan masyarakat Sangihe umumnya.

“Dinanti-nantikan karena 2 tahun lebih tidak ada kegiatan olahraga seperti ini. Itu karena pandemi Covid-19,” kata Rinny Tamuntuan.

Meski saat ini masih dalam suasana pandemi, kata Tamuntuan, kita bersyukur kasus-kasusnya kini sudah menurun.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved