Kabar Artis

Akhirnya Terungkap Nasib PS Glow, Resmi Ditutup, Putra Siregar Titip Surat Untuk Bos MS Glow

Putra Siregar tempuh jalur damai dengan pihak MS Glow, kirim surat untuk Maharani Kemala, Shandy Purnamasari dan Juragan 99.

Instagram @shandypurnamasari @putrasiregarr17
Kolase foto Juragan 99 dan Shandy Purnamasari (kiri), Putra Siregar dan istrinya (kanan) - PS Glow, perusahaan skincare Putra Siregar resmi ditutup. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sengketa merek dagang MS Glow dan PS Glow kini berakhir.

Bos PS Glow, Putra Siregar ikhlas menutup usahanya dan memilih untuk berdamai dengan Shandy Purnamasari, Maharani Kemala, dan Gilang Widya Pramana atau Juragan 99.

Beredar isi surat Putra Siregar untuk owner MS  Glow yang dititipkannya kepada sang istri.

Putra Siregar yang kini berada di balik jeruji besi meminta istrinya, Septia Siregar, untuk mengakhiri konflik dengan Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari.

Bahkan produk PS Glow yang tersisa akan dibagikan secara gratis untuk masyarakat.

“Bismillah ayah juga memutuskan untuk menutup saja perusahaan 'PStore Glow' dan membagikan sisa produknya ke masyarakat gratis dari pada menjadi penyebab keributan dan perselisihan," tulis Putra Siregar.

“Sampaikan salam ayah mau berdamai dan tidak mengharapkan serupiah pun kecuali perdamaian,” lanjut Putra.

Sedangkan isi surat kedua, merupakan surat yang ditujukan kepada Maharani Kemala, Shandy Purnamasari, dan Gilang Juragan 99.

Surat kedua tersebut berisi keinginan Putra Siregar untuk mengakhiri segala bentuk perselisihan dan menjalin pertemanan yang baik seperti sebelumnya.

“Tidak ada manfaat bagi kita saling menuntut, tidak ada untungnya bagi kita saling menggugat, mari kita lupakan perselisihan masa lalu dan dengan damai menatap masa depan," kata Putra Siregar.

Septia Pun menuliskan keterangan singkat dalam unggahannya tersebut.

“Bismillaahirrahmaanirrohiim. Senin lalu kami menerima surat dari suami saya Putra Siregar yang dititipkan melalui @duniamanji,” tulis Septia,Rabu (20/7/2022).

PS Glow resmi ditutup atas permintaan Putra Siregar
PS Glow resmi ditutup atas permintaan Putra Siregar (Instagram @septiasiregar77)

Kemudian ia menjelaskan jika keputusan yang di ambil suaminya adalah yang terbaik.

“Keputusan Bang Putra Siregar tersebut menyadarkan kami bahwa dunia ini kecil dan sementara dibanding akhirat yang kekal abadi, terlihat Benar di mata manusia hanyalah Hasad , Hasad tidak sebanding dengan penilaian Allah SWT terhadap amal dan dosa,” lanjutnya.

Halaman
1234
Sumber: TribunMedan.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved