Sinode GMIM

Pokja Komisi W/KI Sinode GMIM Dilantik Pdt Dr Hein Arina, Ingatkan Menyiapkan Sumber Daya Manusia

Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), Pendeta Hein Arina, Th.D melantik Kelompok Kerja

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Aswin_Lumintang
istimewa
Ketua Sinode GMIM, Pdt Dr Hein Arina 

TONDANO, TRIBUNMANADO.CO.ID - Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), Pendeta Hein Arina, Th.D melantik Kelompok Kerja (Pokja) Komisi Pelayanan Wanita/Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM periode 2022-2027 dalam ibadah bersama di Gereja Sentrum Tondano, Minggu (10/7) Sore.

Turut juga dilantik Panitia Pelaksana Konsultasi Tahunan WKI GMIM dan Panitia Pelaksana HUT Ke-85 WKI Sinode GMIM.

Ketua Komisi W/KI Sinode GMIM Pnt Dra Fenny Roring Lumanauw,SIP memimpin Rapat Komisi WKI Sinode beberapa waktu lalu di Tomohon
Ketua Komisi W/KI Sinode GMIM Pnt Dra Fenny Roring Lumanauw,SIP memimpin Rapat Komisi WKI Sinode beberapa waktu lalu di Tomohon (istimewa)

Dalam khotbahnya, Pdt Hein Arina mengingatkan akan pentingnya penyiapan sumber daya manusia (SDM) yang melaksanakan program pelayanan Komisi W/KI.

“SDM Komisi WKI harus dipersiapkan secara baik, mulai dari tingkat jemaat hingga sinode. Semuanya melayani dengan takut akan Tuhan, memiliki kemampuan untuk menyampaikan pengajaran yang berdasarkan Firman Tuhan,” ujar Pendeta Hein.

Hadir dalam acara ibadah pelantikan, Ketua Komisi Pelayanan W/KI Sinode GMIM Penatua Dra Fenny Roring Lumanauw,SIP, Sekretaris Komisi WKI Sinode GMIM Penatua Sandra Rondonuwu, S.Th., SH, anggota Komisi WKI Sinode GMIM lainnya, Pendeta Vanny Arina Suoth, M.Th. dan Ketua-Ketua Komisi WKI Wilayah.

Penatua Fenny mengatakan, pembentukan Pokja WKI bertujuan untuk memaksimalkan kerja pelayanan WKI Sinode GMIM. “Marilah kita menyatukan semua potensi yang kita miliki dalam pelayanan WKI untuk kemuliaan nama Tuhan Yesus dan menghadirkan damai sejahtera bagi WKI serta jemaat pada umumnya,” kata Fenny.

Penatua Sandra menegaskan, dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya, Pokja WKI Sinode GMIM dapat berkoordinasi dan menyampaikan laporan secara rutin kepada Komisi Pelayanan WKI Sinode GMIM.

Pokja WKI Sinode GMIM terdiri dari 10 pokja yaitu Pelayanan Kerja dan Konseling, Pendidikan dan Pemberdayaan, Sumber Daya dan Dana, Data dan Informasi, Ekonomi Kreatif, Kreativitas, Minat dan Bakat, Perlombaan, Seni dan Budaya, Kesehatan dan Hukum dan HAM.

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved