Sitaro Sulawesi Utara

AKBP Iwan Permadi Jabat Kapolres Sitaro Sulawesi Utara, Ini Harapan Warga

Jabatan Kapolres Sitaro saat ini diemban AKBP Iwan Permadi. Warga Sitaro menaruh harapan. Mereka ingin, kinerja Polri di Sitaro ditingkatkan.

Penulis: Octavian Hermanses | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id
Kapolres Sitaro yang baru AKBP Iwan Permadi. Warga Sitaro berharap dengan kehadiran Kapolres baru, kinerja Polri di Sitaro Sulawesi Utara semakin baik. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Puncuk pimpinan Polres Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) resmi berganti.

AKBP Hansej Ratag yang sebelumnya menjabat Kapolres Sitaro dipindahtugaskan menjadi Kabag Faskon Biro Log Polda Sulawesi Utara.

Penggantinya adalah AKBP Iwan Permadi yang sebelumnya merupakan Kasubdit 3 Ditreskrimsus Polda Sulut.

Dengan pergantian posisi Kapolres Sitaro ini, masyarakat menaruh harapan besar terhadap AKBP Iwan Permadi dalam meningkatkan kinerja Polri.

Khususnya terkait penanganan kasus yang menonjol.

Salah satu yang menjadi atensi publik adalah mengenai tingginya angka kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak yang sejak 2020 lalu terus meningkat.

Sebagai pimpinan Polres yang baru, AKBP Iwan Permadi diharapkan mampu melakukan terobosan dalam menekan angka kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak di Sitaro.

"Memang dalam penanganan laporan atau kasus, polisi selalu maksimal.

Tapi yang kita harapkan adalah upaya pencegahan sehingga kasus-kasus seperti ini tidak terjadi lagi. Atau paling tidak diminimalisir," ujar Jufri Kasumbala, warga Siau.

Selain pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak, harapan berbeda disampaikan Adolf Takalumang, warga Kelurahan Tarorane Kecamatan Siau Timur terkait penegakan disiplin berlalu lintas.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved