Gosip Artis

Masih Ingat Mark Sungkar? Lama Tak Dibicarakan Publik, Ayah Shireen Sungkar Ternyata Sedang Sakit

Dalam kesempatan yang berbeda, Shireen Sungkar menanggapi rencana operasi yang akan segera dilakukan oleh sang ayah.

Editor: Indry Panigoro
istimewa
Keluarga Mark Sungkar. 

Shireen Sungkar menanggapi rencana operasi sang ayah. (YouTube Cumicumi)
Menurut Shireen, Mark Sungkar lebih banyak tidur saat dikunjungi oleh dirinya dan keluarga.

"Istirahatnya panjang jadi kayak mengurus baby gitu, banyak tidur," ujar Shireen Sungkar.

"Dulu papa itu sangat aktif gitu ya, lihat kayak gini kadang sedih juga," sambungnya.

Selain itu, Shireen mengatakan jika sang ayah sudah tidak bisa terlalu lama melalukan aktivitas.

"Jadi kalau lagi berkunjung tuh papa tidur, memang udah nggak kuat lama-lama ngapa-ngapain karena memang ada masalah di jantung," kata Shireen Sungkar.

Hal yang bisa dilakukan Shireen Sungkar ketika tidak bisa menemani ayahnya hanya memberikan semangat dan berdoa kepada Allah.

"Ya support lah kalau lagi nggak bisa nemenin, biasanya ganti-gantian aja sih," ujar Shireen.

"Karena papa mau operasi juga, ya didoain ajalah mudah-mudahan Allah kasih yang terbaik," pungkasnya.

Terakhir Shireen juga berharap yang terbaik untuk kesehatan sang ayah.


Shireen Sungkar bermesraan dengan Teuku Wisnu di gurun pasir

Potret Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu bermesraan di gurun pasir Dubai jadi sorotan.

Pemandangan indah di sekitar Shireen dan Teuku Wisnu membuat foto-foto tersebut bak lukisan yang berasal dari kisah 1001 malam.

Sentimen serupa juga disampaikan oleh Shireen lewat caption foto instagram pribadinya.

Pemandangan indah Shireen Sungkar berfoto bersama Teuku Wisnu dan anaknya di gurun Dubai
Pemandangan indah Shireen Sungkar berfoto bersama Teuku Wisnu dan anaknya di gurun Dubai (Instagram @shireensungkar)

"Cinta banget sama pemandangan gurun ini. MasyaAllah," tulis Shireen pada Jumat (13/5/2022).

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved