Honda

Honda DAW Edukasi Pentingnya #Cari_Aman di Jalan Raya ke Siswa SMA N 3 Tondano

DAW memberikan edukasi mengenai Keselamatan Berkendara #Cari_Aman atau safety riding kepada 86 siswa SMA N 3 Tondano, akhir pekan lalu.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Handhika Dawangi
istimewa/Dok. DAW
Honda DAW menggelar edukasi safety riding #Cari_Aman kepada pelajar SMA N 3 Tondano. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara tak henti mengedukasi masyarakat untuk mengetahui pentingnya keselamatan berkendara.

Teranyar, DAW memberikan edukasi mengenai Keselamatan Berkendara #Cari_Aman atau safety riding kepada 86 siswa SMA N 3 Tondano, akhir pekan lalu.

Sosialisasi #Cari_Aman ini digelar secara offline dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan (prokes).

Edukasi kali ini dibawakan PIC Safety Riding DAW, Yonathan Rotinsulu.

Edukasi ini diberikan agar pelajar mengetahui dan memahami pentingnya keselamatan berkendara.

Peserta juga dikenalkan dengan slogan keselamatan berkendara sepeda motor Honda #Cari_Aman.

Slogan ini bertujuan untuk membentuk perspektif baru di kalangan anak muda bahwa penggunaan riding gear seperti helm dan jaket selain melindungi juga bisa dijadikan sebagai lifestyle.

Pada edukasi ini PIC Safety Riding DAW memberikan materi yang bertujuan agar peserta memahami pentingnya keselamatan berkendara, teknik dasar berkendara dan mengenali serta memprediksi bahaya.

"Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, Honda secara kontinyu memberikan kampanye Safety Riding kepada Masyarakat termasuk pelajar tentang pentingnya #Cari_Aman serta berkendara yang baik dan aman agar terciptanya kesadaran pentingnya keselamatan berkendara di kalangan generasi muda khususnya pelajar", ujar Yonathan.

Promotion Section Head DAW, Bonny Pandelaki mengatakan, program pelatihan dan edukasi safety riding akan terus diakukan.

"Kami menyadari dan memahami betapa enerjiknya para anak muda khususnya pelajar dalam beraktivitas sehingga untuk menghantarkan mereka mencapai impiannya, hal pertama yang perlu mereka lakukan adalah #Cari_Aman," kata Bonny kepada Tribunmamado.co.id, Senin (23/05/2022).

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved