Berita Tomohon

Jajaran Pemkot Tomohon Kembali Dirombak, Sekkot Tomohon Edwin Roring Lantik 9 Pejabat

Pelantikan berlangsung di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Tomohon.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Rizali Posumah
Humas Pemkot Tomohon
4 Pejabat Administrator dan 5 Pejabat Pengawas yang dilantik Sekretaris Kota Tomohon Edwin Roring, Sabtu (12/2/2022). 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon dibawa kepemimpinan Wali Kota Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut (CS-WL) kembali melakukan pergesaran pejabat.

Kali ini ada 4 Pejabat Administrator dan 5 Pejabat Pengawas yang dilantik Sekretaris Kota Tomohon Edwin Roring, Sabtu (12/2/2022).

Pelantikan berlangsung di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Tomohon.

Edwin Roring menyampaikan sebagai implementasi dari upaya menata sistem pemerintahan di kota Tomohon.

Sehingga saat ini dirinya  telah melantik dan mengambil sumpah/janji pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan pemerintah kota Tomohon. 

"Saudara-saudara yang baru saja dilantik telah memenuhi persyaratan baik dari segi kualitas, kepangkatan, dan kompetensi yang dimiliki.

Kedepan nanti diharapkan saudara-saudara dapat menunjukkan kinerja dan prestasi kerja yang  maksimal," katanya saat membacakan sambutan Wali Kota Tomohon.

Dia pun berharap melalui dilantiknya para pejabat yang baru ini dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan profesionalisme dalam bekerja, berkontribusi secara maksimal, menguasai tugas dan fungsi.

Serta meningkatkan prestasi kerja, dan mampu menciptakan inovasi-inovasi baru yang dapat menunjang program-program pemerintah kota Tomohon.

"Dalam melaksanakan tugas, saudara-saudara akan diperhadapkan dengan berbagai kompleksitas permasalahan sesuai dengan bidang tugas masing-masing.

Tetapi saya yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh saudara-saudara, setiap permasalahan tersebut dapat dicarikan solusinya," harap Edwin Roring.

"Tugas-tugas yang dilaksanakan harus sesuai dengan koridor hukum sehingga nantinya tidak menimbulkan permasalahan di kemudian hari dan sasaran utama yaitu terwujudnya pelayanan yang prima bagi masyarakat kota tomohon dapat tercapai," sambungnya.

Dalam pelantikan ini juga dihadiri Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon ODS Mandagi, Kepala BKPSDM Kota Tomohon Josias Makalew.

Tentang Tomohon

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved