Breaking News:

Berita Sulut

Ayub Yunus Ketua Badan Promosi Pariwisata Sulut, Dipilih Olly Dondokambey Ikut Jejak Rusdi Kirana

Ayub Yunus sosok pengusaha sukses di Ibu Kota Jakarta, selain itu ia juga merupakan Perwakilan Negara Latvia di Indonesia.

Penulis: Ryo_Noor | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Ryo Noor
Ayub Yunus Ketua Badan Promosi Pariwisata Sulut. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, ManadoSosok Ayub D P Yunus jadi pilihan spesial Gubernur Sulut, Olly Dondokambey untuk memimpin Badan Promosi Pariwisata Provinsi Sulut.

Ayub Yunus didampingi pengurus Badan Promosi Pariwisata Provinsi Sulut pun menerima Surat Keputusan Gubernur terkait terkait penetapan kembali Anggota Badan Promosi Pariwisata Sulut di Kantor Gubernur, Kamis (13/1/2022). 

Ayub Yunus sosok pengusaha sukses di Ibu Kota Jakarta, selain itu ia juga merupakan Perwakilan Negara Latvia di Indonesia.

Ayub Yunus pun akan mengikuti jejak Rusdi Kirana, Pemilik Lion Air Group yang pernah memegang jabatan Ketua Badan Promosi Pariwisata Sulut. 

Ayub Yunus mengungkapkan,  Ketua sebelumnya Rusdi Kirana, begitu berperan membantu menyiapkan prasarana transportasi, sehingga memungkinkan Manado terkoneksi dunia luar melalui flight

Ia menilai peran Rusdi ibarat  membangun jembatan, 

"Kini jembatan sudah bisa dilalui, tinggal mendatangkan turis," kata Ayub Yunus kepada tribunmanado.co.id, Kamis (13/1/2022).

Tugas Badan Promosi Pariwisata Sulut nantinya akan banyak berperan dalam promosi pariwisata  targetnyanwisatawan mancanegara maupun domestik

Nantinya ia akan lebih banyak berdomisili di luar Manado.

"Fungsi kami melakukan strategi pemasaran. Nanti di lokal sini sudah ada stakeholder parisiata misalnya ASITA dan PHRI, mereka ini istilahnya operator," kata dia.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved