Breaking News:

Kecelakaan di Tomohon

Kecelakaan Maut Dini Hari di Jalan Raya Matani, 2 Warga Tomohon Tewas, Korban Saat Itu Berboncengan

Dua warga Tomohon ditemukan tak bernyawa di Jalan Raya Matani Tomohon, tepatnya di depan Gereja Baitani, Rabu (12/1/2022) dinihari.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Chintya Rantung
Hesly Marentek/Tribun Manado
Lokasi kejadian lakalantas yang menewaskan dua warga Tomohon. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Dua warga Tomohon ditemukan tak bernyawa di Jalan Raya Matani Tomohon, tepatnya di depan Gereja Baitani, Rabu (12/1/2022) dinihari.

Keduanya yang diketahui beridentitas masing-masing Ronald Kaunang dan Johan Tumewu diduga kuat merupakan korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas).

Dari informasi yang dirangkum tribunmanado.co.id, kedua korban pertama kali ditemukan warga sekitar dalam posisi badan tergeletak di jalan raya serta sudah dalam kondisi tak bernyawa.

"Waktu ditemukan oleh warga sekitar keduanya sudah dalam posisi tergeletak di pinggir jalan dan sudah dalam kondisi meninggal dunia," ujar Kasat Lantas Polres Tomohon Iptu Julio Jagratara, Rabu (12/1/2022) pagi.

"Keduanya merupakan warga Tomohon," tambah Julio.

Tak jauh dari posisi kedua korban saat ditemukan, turut terdapat sepeda motor jenis Kawasaki Ninja RR yang diduga kendarai keduanya.

Sehingga dari hasil olah TKP awal, menurut Iptu Julio Jagratara, keduanya diduga kuat merupakan korban lakalantas tunggal.

"Hasil olah TKP keduanya yang berboncengan dengan sepeda motor bergerak dari arah Timur menuju arah barat.

Kemudian mengalami laka tunggal. Akibat dari kejadian tersebut pengendara dan penumpang meninggal dunia," jelas Mantan Kapolsek Tombariri ini.

Adapun terpantau, Rabu (12/1/2022) pagi, posisi kedua korban saat ditemukan diberikan tanda dari pihak Satlantas Polres Tomohon. (hem)

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved