Breaking News:

Berita Bolsel

Bupati Iskandar Kamaru Apresiasi Tim Bolsel FC Raih Posisi 4 di Ajang Liga 3 Zona Sulut

Bolsel FC mendapat apresiasi dari seluruh elemen masyarakat Bolsel, khususnya Bupati Iskandar Kamaru dan Wabup Deddy Abdul Hamid

Penulis: Indra Wahyudi Lapa | Editor: Chintya Rantung
Ist/dokumentasi Diskominfo Bolsel
Bupati Bolsel Iskandar Kamaru 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Bolsel FC mendapat apresiasi dari seluruh elemen masyarakat Bolsel, khususnya Bupati Iskandar Kamaru dan Wabup Deddy Abdul Hamid.

Setelah tampil pada ajang Liga 3 Zona Sulawesi Utara, yang saat itu berada di posisi 4 Besar.

Hal ini dikatakan Bupati Iskandar Kamaru kepada Tribunmanado.co.id, Kamis (6/1/2021).

Ia mengatakan, menjadi juara 4 merupakan capaian terbaik Bolsel FC saat berpartisipasi pada ajang Liga 3 Zona Sulawesi Utara (Sulut) itu.

“Sangat luar biasa, dan patut kita apresiasi. Karena, dengan persiapan hanya dua pekan saja, dengan segala keterbatasan yang ada, Alhamdullah Bolsel FC bisa meraih juara ke 4 dalam Liga 3 tersebut. Hal itu kita patut beri apresiasi,” ungkapnya.

Bupati menyampaikan, kesuksesan Bolsel FC, tentu tidak lepas dari peran dukungan kita semua, termasuk masyarakat, khususnya Askab PSSI Bolsel.

“Capaian ini tidak lain berkat adanya dukungan, khususnya gotong royong kita semua yang turut membantu mulai dari segi materil dan moril,” kata Iskandar.

Ia menambahkan, lewat gotong royong akhirnya terkumpul dana sekira Rp 110 Juta, dan itu diperuntukan oleh Bolsel FC selama berlaga.

“Ini menandakan, masyarakat dan kita semua begitu peduli dengan tim Bolsel FC. Saya sangat berterima kasih atas gotong royong kita semua mendukung kemajuan olahraga, khususnya sepak bola di daerah tercinta ini,” pungkasnya. 

Sekedar informasi, dalam ajang Liga 3 Zona Sulut ini, Bolsel FC mampu melaju ke babak semifinal.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved