Penemuan Mayat

Penemuan Mayat di Ratatotok Mitra, Diduga Gantung Diri, Korban Adalah Warga Motongkat Boltim

Warga desa Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara dihebohkan dengan penemuan mayat.

IST
Penemuan Mayat seorang warga desa Motongkat yang ditemukan gantung diri di Ratatotok Mitra 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Warga desa Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara dihebohkan dengan penemuan mayat.

Mayat ditemukan di sebuah indekost di desa Ratatotok jaga IV Kecamatan Ratatotok sekira pukul 13.00 Wita, Senin (3/1/2022).

Penemuan mayat ini dibenarkan Kapolsek Ratatotok Ipda Ferry Sulu saat ditemui tribunmanado.co.id.

Dia menjelaskan mayatnya adalah seorang lelaki bernama Muslimin Puasa (22) warga asal desa Motongkad Kecamatan Motongkad Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, ditemukan tak bernyawa akibat dugaan bunuh diri (gantung diri).

Korban pertama kali ditemukan oleh saksi yang tak lain adiknya sendiri bernama Marjan Puasa (21) didepan pintu masuk kamar.

"Ditemukan sekitar pukul 10.00 wita, pada saat adik korban bermaksud untuk pergi ke tempat kerja (menambang).

Melihat korban pada saat itu sedang duduk di pentras kost-kosan, kemudian saksi mengajak korban pergi ke lokasi tambang untuk bekerja, namun korban menolak dengan alasan kurang enak badan dan saksi pun langsung pergi dan meninggalkan korban sendirian di rumah kost - kosan," sebutnya.

Lanjut Sulu, sekitar jam 13.00 Wita adik korban kembali ke kost-kosan dan menemukan kakaknya sudah dalam keadaan tergantung dengan menggunakan tali nilon di pintu masuk kamar korban.

Melihat akan hal tersebut, adik korban langsung panik dan menghubungi orang tua maupun keluarga.

Sementara warga lainya EK (25) sempat mendengar ada tangisan histeris dan langsung menghampiri kost - kosan yang dihuni oleh korban dan pada saat itu warga melihat orang tua, kakak dan adik korban sedang menangis histeris.

Saat itulah warga langsung menghubungi atau melaporkan hal tersebut kepada Kapolsek Ratatotok.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan luar dari tim medis RSUP Ratatotok Buyat Kecamatan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara korban diduga kuat gantung diri.

Hal tersebut dikuatkan dengan adanya cairan yang keluar dari mulut, hidung dan cairan dari alat vital, juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," jelasnya.

Usai pemeriksaan korban langsung dibawah oleh pihak kelurga di Desa Motongkad Kecamatan Motongkad Kabupaten Bolaang Mongondow Timur untuk dimakamkan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved