Breaking News:

Berita Tomohon

Rayahkan HUT Ke-60, Wawali Tomohon Wenny Lumentut Nyatakan Rasa Syukur

Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut merayakan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60, Sabtu (11/12/2021).

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Chintya Rantung
Ist/Humas Pemkot Tomohon
Perayaan Ekaristi HUT Wawali Tomohon Wenny Lumentut yang ke-60. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut merayakan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60, Sabtu (11/12/2021).

Perayaan Ekaristi dalam rangka HUT ke-60 ini digelar di Terung Kabasaran Kolongan Tomohon.

Perayaan Ekaristi dipimpin oleh Pastor Fecky Singal, Pr bersama Vikaris Episcopalis Tomohon Pastor Albertus Imbar, Pr serta para Pastor Paroki dari 7 Paroki yang ada di Kota Tomohon.

Wali kota Tomohon Caroll Senduk yang saat ini sedang mengikuti Diklat di luar daerah melalui Video mengucapkan selamat HUT kepada Wawali Tomohon Wenny Lumentut.

"Atas nama Keluarga Senduk-Karundeng, Pemerintah Kota Tomohon dan seluruh warga masyarakat Kota Tomohon mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-60 kepada Wakil Walikota Wenny Lumentut. Kiranya Tuhan Yesus memberkati selalu," ungkap Caroll.

Sementara, Wawali Wenny Lumentut menyatakan rasa syukur terima kasih kepada Tuhan yang maha kuasa.

Dikarenakan meski ditengah pandemi covid 19, masih diberikan kesehatan dan kekuatan sampai saat ini.

"Banyak terima kasih atas kehadiranya, seperti yang disampaikan oleh pastor dalam kotbahnya agar kita selalu bersyukur dalam segala hal seperti apa yang tertulis dalam 1 Tesalonika 5:18. Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu," ungkap Wenny Lumentut.

"Matius 4:4 Tetapi Yesus menjawab: ”Ada tertulis: Manusia hidup bukan dari roti saja, tetapi dari setiap firman yang keluar dari mulut Allah," tambah Wenny Lumentut.

Dalam kesempatan, Wenny Lumentut memohon selalu kepada Tuhan agar kita selalu diberikan kesehatan dan kukuatan dalam kita berkarya dalam pekerjaan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved