Breaking News:

Berita Bitung

Tiga Warga di Bitung Nyaris Tertimpa Pohon, Atap Rumah Terbang Sejauh 40 Meter

Menurut Ronsye Pantouw (45) Kejadian itu sekitar pukul 02.30 Wita, saat mereka sedang tidur bersamaan dengan tiupan angin yang sangat kencang.

tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere
Kondisi rumah warga yang terdampak cuaca buruk angin kencang 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado Tiga orang jiwa dalam keluarga Ronsye Pantouw, yang tinggal di rumah semi permanen nyaris menjadi korban cuaca buruk melanda Kota Bitung Provinsi Sulut beberapa hari terakhir ini.

Rumah semi permanen milik keluarga Ronsye Pantouw, yang dibangun di atas lahan milik warga lainnya di lingkungan 3 RT 3 Kelurahan Manembo-Nembo Atas Kecamatan Matuari Bitung, ambruk ditimpah pohon kayu kambing saat cuaca buruk.

Menurut Ronsye Pantouw (45) Kejadian itu sekitar pukul 02.30 Wita, saat mereka sedang tidur bersamaan dengan tiupan angin yang sangat kencang dan hujan rintik-rintik.

“Saat sedang tidur, kami dan suami mendengar seperti ada pohon roboh di depan rumah. Namun ternyata, menimpah arah serong bagian kamar di belakang dan dapur serta kamar mandi.

Sempat anak kami kena timpahan tripleks yamg roboh dan rusak karena tertimpah pohon,” cerita Ronsye Pantouw saat diwawancarai Tribunmanado.co.id, Rabu (8/12/2021).

Akibatnya, mereka langsung bergegas bangun dan lari keluar dari dalam kamar ke luar rumah.

Pihaknya sempat kaget, namum puji Tuhan mereka tidak adan korban dalam kejadian ini.

Ronsye menjelaskan, dalam dua hari ini mereka sempat pindah tempat tidur di dalam bukan di kamar yang terpimpah pohon besar.

Apalagi saat dua hari itu, cuaca berangin kencang hingga memilih tidur kamar dalam mungkin kalau tidur di kamar dimana pohon jatuh bisa mengancam nyawa keluarga.

Pohon kayu kambing itu, ukurannya sudah melewati tinggi rumah semi permanen yang di humi Ransye bersama sang suami dan satu orang anaknya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved